Boladunia

Setien Sebut Pemenang El Clasico Belum Tentu Jadi Juara

Barcelona akan melawat ke markas Real Madrid.

Rauhanda Riyantama

Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)
Laga El Clasico jilid pertama antara Barcelona vs Real Madrid harus berakhir imbang 0-0. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona akan bertandang ke markas Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico di pekan ke-26 La Liga Spanyol. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Senin (2/3/2020) dini hari WIB.

Jelang duel sengit tersebut, pelatih Quique Setien menegaskan bahwa pemenangan di laga ini belum tentu menjadi juara. Menurutnya, masih banyak pertandingan yang akan dilalui oleh kedua tim.

''Ini memang bisa menjadi hari yang penting buat kami. Kemenangan membuat kami menjauh di depan, tetapi saya yakin kemenangan itu tidak akan cukup untuk jadi juara,'' ujar Setien, dilansir dari Sky Sports.

''El Clasico, orang-orang cenderung tak melihat raihan poin dan posisi klasemen. Ini adalah duel di mana kedua tim akan saling bermain keras demi berupaya jadi pemenang,'' imbuhnya.

''Kami tentu mengharapkan pertandingan dengan intensitas tinggi dan sama kuat. Sekarang pertanyaannya, siapa yang berhak jadi pemenang di akhir laga?,'' tandas pelatih 61 tahun itu.

Kendati demikian, Barcelona tentu mengejar kemenangan dalam laga ini. Sebab tambahan tiga poin semakin menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid yang berada di posisi dua.

Barcelona kini berada di punca klasemen dengan koleksi 55 poin dari 25 laga. Blaugrana hanya unggul dua angka saja dari Real Madrid.

Sementara Real Madrid juga diyakini tak akan tinggal diam demi merebut posisi puncak dari tangan Barcelona. Sebab hanya dengan kemenanganlah anak asuh Zinedine Zidane dapat merealisasikannya.

Berita Terkait

Berita Terkini