Boladunia

Video Bruno Fernandes Eksekusi Penalti dengan Gaya Anti Mainstream

Bruno tampil apik saat Manchester United menggasak Watford 3-0, dengan mengemas satu gol dan satu assist.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)
Selebrasi gelandang Manchester United, Bruno Fernandes usai cetak gol ke gawang Watford. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester United sukses mempermak sang tamu Watford dengan skor 3-0 pada pekan ke-27 Liga Primer Inggris di Old Trafford, Manchester, Minggu (23/2/2020) malam WIB.

Gelandang serang Bruno Fernandes menjadi aktor kemenangan Manchester United pada laga ini. Pemain yang diboyong dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu itu turut mencetak satu gol lewat titik putih serta satu assist.

Sementara itu, dua gol Manchester United lainnya ke gawang Watford dibukukan penyerang Anthony Martial dan wonderkid Mason Greenwood.

Untuk Bruno, gol penalti ke gawang Watford merupakan gol perdananya untuk Manchester United. Sejauh ini, bisa dibilang gelandang berusia 25 tahun tersebut sukses membuktikan jika dirinya layak dibeli dengan harga selangit.

Empat laga telah dilalui di semua ajang, Bruno sukses menyumbang satu gol plus sepasang assist untuk The Red Devils.

Well, soal golnya ke gawang Watford, Bruno pun mengomentari gaya penaltinya yang bisa dibilang anti mainstream. Saat mengeksekusi, Bruno awalnya mengambil ancang-ancang dan berlari seperti biasa.

Akan tetapi, penggawa Timnas Portugal itu kemudian melakukan gerakan yang cukup aneh, dengan melompat di langkah terakhir sebelum menendang bola.

Trik ini pun sukses mengecoh kiper Watford Ben Foster, sebagaimana Bruno masuk scoresheet untuk membuka keunggulan Manchester United atas Watford. 

"Memang begitulah cara saya menembak dari titik penalti, dengan cara itu saya merasa percaya diri. Saya sudah melakukannya sejak masih di Sporting," papar Bruno seperti dimuat BBC Sport.

"Ini memang bukan satu-satunya cara saya mengambil penalti. Tapi, saya pikir cara itu adalah cara yang terbaik untuk laga kali ini (lawan Watford)," sambung eks pemain Udinese dan Sampdoria itu.

"Ini adalah hari yang diinginkan semua pemain. Saya merasa beruntung bisa mencetak gol dan memenangi laga. Kami semua memberikan yang terbaik dan kami jelas pantas meraih kemenangan," katanya.

"Saya hanya ingin membantu tim, inilah yang ingin saya lakukan. Mencetak gol, membuat assist, inilah yang harus saya lakukan. Saya juga berharap Anthony Martial mencetak lebih banyak gol seperti yang ia lakukan hari ini," pungkas sang gelandang.

Berita Terkait

Berita Terkini