Boladunia

Baru Sembuh, Hazard Sudah Cedera Lagi

Cedera Hazard kembali kambuh saat Real Madrid dikalahkan Levante 0-1.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, nampak kesakitan kala pertandingan melawan Levante. (JOSE JORDAN / AFP)
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, nampak kesakitan kala pertandingan melawan Levante. (JOSE JORDAN / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, kembali mengalami cedera. Teranyar, pemain asal Belgia itu didera masalah pergelangan kaki kala Los Blancos ditundukkan Levante 0-1.

Ya, Hazard cuma main selama 67 menit dalam pertandingan Real Madrid lawan Levante pada pekan ke-25 La Liga Spanyol, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Ia pun lantas digantikan Vinicius Junior.

Cedera yang dialami Hazard sejatinya bukan masalah baru. Tercatat, pemain 28 tahun itu sempat absen selama tiga bulan akibat cedera yang sama.

Tentu kondisi ini semakin melunturkan label pemain bintang yang disematkan pada Hazard. Bagaimana tidak, ia justru tampil tak sesuai harapan sejak didatangkan Real Madrid dari Chelsea senilai 110 juta euro (Rp 1,6 triliun) pada musim panas lalu.

Hazard bahkan baru mencetak satu gol dan empat assist bersama Real Madrid. Parahnya lagi, ia sejauh ini tercatat hanya bermain sebanyak 10 kali akibat terlalu lama menepi.

Cedera Hazard tentu menjadi pukulan telak buat Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane mengaku kecewa sebab timnya bakal dihadapkan pada laga sulit pekan depan.

''Itu tidak terlihat bagus. Itu bisa menjadi rentan ketika Anda kembali mengalami cedera di tempat yang sama,'' ujar Zidane, dikutip dari laman resmi klub.

''Tentu ini adalah sebuah pukulan berat, tapi kita lihat saja apa yang terjadi. Dia sedang kesakitan dan kita lihat besok, kami akan segera melakukan pemeriksaan,'' imbuhnya.

Cedera ini membuat Hazard diprediksi absen kala menjamu Manchester City di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (27/2) dini hari WIB.

Hanya berjarak empat hari, Real Madrid kemudian sudah ditunggu lawan bebuyutan Barcelona di laga El Clasico. Los Blancos sedang dalam misi mengincar kemenangan demi merebut kembali posisi puncak.

Berita Terkait

Berita Terkini