Boladunia

Tak Terima Diganti, Dele Alli Ngamuk Banting Botol Minum dan Sepatu

Tottenham pun harus kalah 0-1 atas RB Leipzig.

Rauhanda Riyantama

Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli terlihat ngamuk sesaat setelah diganti. (Twitter/@FootballJOE)
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli terlihat ngamuk sesaat setelah diganti. (Twitter/@FootballJOE)

Bolatimes.com - Ada pemandangan menarik saat Tottenham Hotspur dikalahkan RB Leipzig 0-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB. Ya, gelandang Dele Alli terlihat ngamuk sesaat setelah ditarik keluar.

Kejadian itu tersaji setelah gol Timo Werner di menit ke-58. Enam menit berselang Alli ditarik keluar digantikan Erik Lamela bersamaan dengan Tanguy Ndombele diganti Gedson Fernandes.

Saat berjalan ke bangku cadangan, Alli seolah tak terima diganti. Ia lantas membanting botol minum serta dilanjutkan melempar sepatu ke lantai.

Tak hanya itu, raut muka Alli juga menunjukkan ekspresi kekecewaan. Hal terebut terlihat kala mengusap dahinya serta tertunduk lesu.

Kekesalah Alli tersebut terlihat jelas dalam unggahan video oleh akun Twitter @AFCMax9. Bahkan akun tersebut menuliskan keterangan 'Sebutkan pemain yang lebih arogan di Liga Primer sekarang daripada Dele Alli. Aku akan menunggu'.

Sontak reaksi yang ditunjukkan Alli menuai komentar dari warganet. ''Itu tidak benar-benar sombong, dia hanya kesal dengan penampilannya yang buruk,'' tulis salah satu akun.

''Ini menunjukkan seperti apa setiap pemain saat kalah dalam pertandingan,'' sahut akun lainnya.

''Itu bukan kesombongan, tapi frustrasi,'' kata akun lainnya.

Terlepas dari insiden tersebut, Tottenham dihadapkan pada tugas berat di leg kedua nanti jika ingin lolos ke babak perempatfinal. Anak asuh Jose Mourinho membutuhkan kemenangan paling tidak 2-0 untuk lolos. 

Berita Terkait

Berita Terkini