Boladunia

Real Madrid Sodorkan Isco Demi Dapatkan Pogba dari Man United

Isco jadi alat tukar untuk datangkan Pogba.

Rauhanda Riyantama

Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).
Isco bersama pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Oscar del Pozo/AFP).

Bolatimes.com - Real Madrid diyakini masih ngebet untuk mendatangkan bintang Manchester United, Paul Pogba. Setelah gagal tahun lalu, Los Blancos dikabarkan siap kembali melakukan manuver untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kabar teranyar yang diturunkan El Desmarque, Real Madrid siap menyodorkan gelandang serang mereka, yakni Isco Alarcon kepada Man United sebagai bagian dari kesepakatan transfer Pogba.

Seperti diketahui, Pogba begitu santer dikaitkan dengan Real Madrid dan juga Juventus pada bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Gelandang serang berusia 26 tahun itu bahkan secara frontal telah menyatakan hasratnya untuk mencari tantangan baru di tempat lain, tentunya dengan cara meninggalkan Man United.

Akan tetapi, manajemen Manchester United serta sang pelatih kepala, Ole Gunnar Solskjaer memblok kepindahan Pogba musim panas lalu.

Jadilah bintang Timnas Prancis itu tetap bertahan di Old Trafford, meski pada musim 2019/2020 ini ia sejatinya lebih banyak berkutat dengan cedera engkel.

Namun, hasrat Real Madrid untuk menggaet Pogba rupanya belum pudar. Diklaim El Desmarque, Real Madrid siap melepas paket penawaran terbaru kepada kubu Man United untuk bisa mengamankan servis Pogba.

Disebutkan, Real Madrid akan tetap menolak memenuhi banderol yang ditetapkan Man United untuk Pogba, yakni 150 juta pounds.

Namun, kubu Los Blancos bakal memberikan satu pemain secara cuma-cuma agar bisa menekan harga jual La Pioche --julukan Paul Pogba. Dan pemain tersebut adalah Isco.

Isco sendiri memang bukan merupakan pilihan utama di starting eleven Real Madrid saat ini. Ia pun baru mengemas sepasang gol dari 20 pertandingan di semua ajang pada musim 2019/2020 ini.

Pemain internasional Spanyol berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak bersama Real Madrid hingga musim panas 2022 mendatang.

Sementara itu, Pogba baru tampil delapan kali untuk Manchester United di semua ajang musim ini, dengan torehan sepasang assist dan nirgol.

Sang gelandang masih terikat kontrak bersama Man United sampai Juni 2021.

Penulis: Rully Fauzi

Berita Terkait

Berita Terkini