Boladunia

Kena Comeback Inter Milan, Striker AC Milan Ini Cuma Bisa 'Terdiam'

AC Milan kalah 2-4 dari Inter Milan.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic pun kehabisan kata-kata usai AC Milan kena comeback Inter Milan. Bagaimana tidak, sudah unggul dua gol di babak pertama, Rossoneri malah kalah menyakitkan di akhir laga.

AC Milan menghadapi Inter Milan di laga Derby Della Madonnina pada pekan ke-23 Serie A Italia. Bertanding di Giuseppe Meazza, anak asuh Stefani Pioli kalah dengan skor 2-4.

AC Milan sebenarnya tampil menjanjikan di babak pertama. Terbukti dua gol berhasil mereka sarangkan lewat gol Ante Rebic (40') dan Ibrahimovic (45').

Alih-alih tampil makin trengginas, AC Milan justru melempem di babak kedua. Empat gol beruntun berhasil disarangkan Inter Milan lewat aksi Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Stefan de Vrij, serta Romelu Lukaku.

''Sangat sulit menjelaskan apa yang terjadi. Saat jeda, kami sudah mengingatkan bahwa 15 menit pertama akan krusial, dan kami justru kebobolan dua gol di 15 menit itu,'' ujar Ibrahimovic, dikutip dari Sky Sport.

''Usai dua gol itu, tim seolah kehilangan kepercayaan diri. Kami tidak menekan lawan, tidak mampu mengalirkan bola dengan baik,'' imbuhnya.

''Setelah gol penyama, Milan seolah tak berdaya. Saya rasa ini semua tergantung pengalaman. Karena seharusnya tahu bagaimana mengambil sikap saat sudah unggul 2-0,'' tandas pemain 38 tahun itu.

Dengan hasil ini, AC MIlan tak beranjak dari posisi delapan di klasemen dengan torehan 32 poin. Sementara kemenangan membuat Inter Milan menggeser posisi Juventus di puncak dengan 54 poin, unggul selisih gol.

Berita Terkait

Berita Terkini