Boladunia

Kejutan! Real Madrid dan Barcelona Tersingkir dari Copa del Rey 2019/2020

Semifinal Copa del Rey tanpa dua raksasa Spanyol.

Irwan Febri Rialdi

Lionel Messi dalam pertandingan melawan Atlhetico Bilbao. (Twitter/@FCBarcelona).
Lionel Messi dalam pertandingan melawan Atlhetico Bilbao. (Twitter/@FCBarcelona).

Bolatimes.com - Hasil mengejutkan didapat oleh dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, di babak perempatfinal Copa del Rey 2019/2020. Kedunya sama-sama menelan kekalahan.

Real Madrid tersingkir dari Real Sociedad dengan skor 3-4 kala bermain di hadapan suporter sendiri, Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Bahkan, Real Madrid sempat tertinggal 0-3 saat pertandingan memasuki menit ke-56. Gol tim tamu dilesakkan oleh Martin Oedegaard (22') dan Alezander Isak (54', 56').

Real Madrid sempat mempekecil kedudukan melalui Marcelo pada menit ke-59. Namun, 10 menit kemudian, Real Sociedad kembali menambah gol lewat Mikel Merino.

Setelah gol tersebut, Real Madrid mencoba bangkit. Mereka mencetak dua gol tambahan oleh Rodygo (81') dan Nacho Fernandez (90').

Namun, dua gol tambahan itu tidak mampu menyelamatkan Real Madrid. Skor 3-4 bertahan hingga laga usai dan memastikan Sergio Ramos cs gagal ke semifinal Copa del Rey.

Hasil serupa juga didapat oleh rival abadinya Barcelona. Lionel Messi dan kolega secara mengejutkan tumbang 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames Barria.

Lebih menyakitkannya lagi, gol kemenangan tuan rumah yang dicetak oleh Inaki Williams terjadi pada masa injury time. Sehingga membuat Barcelona tak memiliki kesempatan untuk merespons.

Dengan demikian, empat tim yang berhasil melaju ke babak semifinal adalah Athletic Bilbao, Granada, Mirandes, dan Real Sociedad. Drawing lawan semifinal akan dihelat pada hari ini, Jumat (7/2/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini