Boladunia

Luka Jovic Kesal Sendiri dengan Performanya Musim Ini, Ada Apa?

Jovic sejauh ini baru mencetak satu gol dari 21 penampilan.

Rauhanda Riyantama

Penampilan Luka Jovic saat memperkuat Real Madrid melawan Celta Vigo di pekan perdana La Liga Spanyol. (MIGUEL RIOPA / AFP)
Penampilan Luka Jovic saat memperkuat Real Madrid melawan Celta Vigo di pekan perdana La Liga Spanyol. (MIGUEL RIOPA / AFP)

Bolatimes.com - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, tengah mendapat sorotan usai performanya menurun drastis musim ini. Sejak hijrah ke Santiago Bernabeu, ia baru mencetak satu gol dari 21 penampilan di La Liga Spanyol.

Kinerja buruk tersebut membuat Jovic kesal sendiri. Lebih lagi saat ia melihat tayangan di Youtube yang memperlihatkan penampilannya musim lalu begitu tajam saat masih berseragam Eintracht Frankfurt.

''Kadang-kadang di YouTube saya melihat video saya tahun lalu. Saya pun bertanya pada diri sendiri, apa yang sebenarnya sudah terjadi?'' kata Jovic, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Saya sadar tekanan di Real Madrid begitu besar. Terlebih lagi jika Anda baru berusia 21 tahun dan mereka membayar 60 juta euro. Saya selalu berjuang keras hingga saat ini,'' imbuhnya.

''Namun saya yakin akan melakukannya dengan baik. Saya akan menunjukkan layak menjadi pemain Real Madrid karena kualitas dan bakat yang saya miliki,'' tandas pemain asal Serbia itu.

Sebagai informasi, Jovic tampil begitu mempesona bersama Eintracht Frankfurt musim lalu. Eks pemain Benfica ini bahkan mampu mencetak 27 gol.

Penampilan gemilang tersebut membuat Jovic diminati klub-klub top Eropa. Inter Milan, Barcelona, hingga Real Madrid dikabarkan bersedia meminangnya.

Namun akhirnya Real Madrid-lah yang sukses mendapatkan bintang 21 tahun itu. Manajemen Los Blancos harus membayar 60 juta euro untuk Jovic.

Berita Terkait

Berita Terkini