Boladunia

Sambut El Clasico Perdananya, Griezmann: Saya Sudah Tak Sabar!

Griezmann pun berjanji akan tampil maksimal untuk membantu Barcelona meraih kemenangan.

Rauhanda Riyantama

Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 5-2. (JOSEP LAGO / AFP)
Antoine Griezmann berhasil mencetak dua gol untuk kemenangan Barcelona atas Real Betis dengan skor 5-2. (JOSEP LAGO / AFP)

Bolatimes.com - Striker Barcelona, Antoine Griezmann, nampaknya sudah tak sabar untuk mencicipi El Clasico perdananya. Saking antusiasnya, ia berjanji akan tampil maksimal demi membantu Blaugrana meraih kemenangan.

Laga Barcelona vs Real Madrid bertajuk El Clasico jilid pertama pada lanjutan La Liga Spanyol akan berlangsung di Camp Nou, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Laga tersebut diyakini bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim kini menjadi yang terdepan di klasemen.

Barcelona untuk sementara berada di posisi puncak dengan koleksi 35 poin. Sementara Real Madrid membuntuti di peringkat dua dengan poin yang sama, hanya saja Los Blancos kalah selisih gol.

''Tentu, saya sangat senang dan bersemangat. Kesempatan itu akan jadi hari yang luar biasa dalam karier saya. Saya harap bisa menampilkan yang terbaik,'' ujar Griezmann, seperti dikutip dari The Sun.

''Ini tentu akan jadi pengalaman pertama saya. Tapi saya coba akan tetap tenang demi meraih hasil maksimal,'' tuturnya menambahkan.

Lebih lanjut, Griezmann mengungkapkan bahwa laga ini tak hanya penting buat dirinya. Tetapi juga buat para fans yang selalu merindukan kemenangan di laga klasik seperti ini.

''Laga seperti ini selalu jadi yang ditunggu-tunggu semua orang. Pertandingan ini sangat penting untuk fans, juga untuk para pemain,'' tandas pemain asal Prancis itu.

Berita Terkait

Berita Terkini