Boladunia

Dikalahkan Manchester United, Mourinho: Kami Memang Main Buruk

Tottenham dipermalukan Manchester United 1-2 di Old Trafford.

Rauhanda Riyantama

Wajah cemberut pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho saat dikalahkan Manchester United. (OLI SCARFF / AFP)
Wajah cemberut pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho saat dikalahkan Manchester United. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur harus menelan pil pahit kala menyambangi markas Manchester United di Old Trafford. Spurs menyerah 1-2 dalam pertandingan pekan ke-15 Liga Primer Inggris, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Tottenham bahkan sudah tertinggal lebih dulu di menit-menit awal pertandingan. Adalah Marcus Rashford yang menjadi aktor protagonis buat The Lilywhites lewat golnya di menit ke-6.

Tak butuh waktu lama, Tottenham kemudian menyamakan kedudukan lewat Dele Alli di menit ke-39. Lantas Manchester United menentukan kemenangan lewat penalti Rashfod di awal babak kedua.

Sadar bahwa kekalahan ini menyakitkan, Jose Mourinho selaku pelatih Tottenham, mengakui bahwa timnya memang main buruk. Maka kekalahan dinilainya menjadi wajar.

''Saya kira memang pantas menang melihat performa mereka (Manchester United). Kami sama sekali tidak memulai dengan baik,'' ujar Mourinho, seperti dikutip dari Sky Sports.

''Selama 30 menit pertama, mereka adalah tim terbaik. Karena itu, kekuatan kami tidak tampak, dan juga karena cara kami kebobolan gol kedua. Saya kira mereka pantas menang,'' imbuhnya.

Akibat kekalahan ini, Tottenham turun ke posisi delapan pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Sementara Manchester United naik ke peringkat enam dengan koleksi 21 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini