Boladunia

Rumor, AC Milan Makin Dekat dengan Zlatan Ibrahimovic

Kedua belah pihak bahkan digosipkan sudah menjalin negosiasi.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)
Zlatan Ibrahimovic dan Gennaro Gattuso saat berseragam AC Milan (2010) (AFP)

Bolatimes.com - Ketertarikan AC Milan untuk memulangkan eks pemain LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, bukan sekadar rumor belaka. Klub Kota Mode itu dilaporkan sudah mulai bernegosiasi dengan perwakilan Ibrahimovic.

Dilansir dari Sky Sport Italia, AC Milan sudah berbicara dengan agen Ibrahimovic, yakni Mino Raiola, pada Rabu (20/11/2019) waktu setempat. AC Milan berencana mengikat sang pemain dengan durasi 18 bulan.

Namun, pembicaraan itu tidak langsung memunculkan titik terang. Negosiasi AC Milan dengan Mino Raiola masih akan terus berjalan dalam beberapa hari ke depan.

AC Milan sendiri bukan satu-satunya tim peminat Ibrahimovic. Di Serie A Italia, ada Napoli dan Bologna yang dikabarkan juga tertarik menggunakan striker asal Swedia itu.

Di sisi lain, Italia bukanlah kompetisi yang asing bagi Ibrahimovic. Ia pernah memperkuat tiga tim besar negeri Pizza, mulai dari Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Selama berkarier di Serie A Italia, ia sudah mengemas 122 gol dan 46 assist dari 219 pertandingan. Ia juga berhasil mengoleksi empat trofi Scudetto.

Pada dua musim terakhir, Ibrahimovic bermain untuk LA Galaxy di Major League Soccer (MLS). Selama di negeri Paman Sam, performa mantan pemain Barcelona ini cukup mengesankan dengan torehan 52 gol dari 56 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini