Boladunia

Antisipasi Lini Serang yang Bapuk, Man United Incar Richarlison

Manchester United siap melakukan manuver untuk mendatangkan penyerang Brasil, Richarlison dari Everton.

Rauhanda Riyantama

Richarlison (Lindsey Parnaby/AFP)
Richarlison (Lindsey Parnaby/AFP)

Bolatimes.com - Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan penyerang Everton yang juga merupakan personel Timnas Brasil, Richarlison.

Manuver akan coba dilakukan kubu Manchester United pada bursa transfer Januari 2020 atau pada musim panas mendatang. Ini semua demi memperkuat lini serang klub berjuluk The Red Devils itu.

Sebagai informasi, Richarlison muda langsung mencuri perhatian semenjak datang ke Liga Primer Inggris dari klub Brasil, Fluminense pada 2017 lalu. 

Richarlison langsung menjadi pemain inti dan mencetak lima gol untuk Watford pada musim 2017/2018 sebelum pindah ke Everton.

Bersama Everton, penyerang berusia 22 tahun itu kemudian mampu mencetak 14 gol dari 38 penampilan pada musim lalu.

Di musim ini, Richarlison mencetak empat gol plus dua assist dari 14 pertandingan, termasuk sepasang gol serta sepasang assist di ajang Liga Inggris.

Seperti dilansir London Evening Standard, manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer tertarik meminang Richarlison lantaran sang striker bisa bermain di posisi yang berbeda di front three.

Solskjaer pun tertarik untuk mengombinasikan Richarlison dengan barisan penyerang muda yang telah dimiliki Setan Merah, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Daniel James, hingga Mason Greenwood.

Selain Richarlison, Manchester United juga belakangan santer dihubungkan dengan para penyerang macam Mario Mandzukic (Juventus), Moussa Dembele (Olympique Lyon), serta Erling Haaland (RB Salzburg).

Berita Terkait

Berita Terkini