Boladunia

Begini Nasib Fans Celtic yang Ditusuk Ultras Lazio

Mereka juga merusak kafe.

Galih Priatmojo

Ilustrasi Ultras yang ada di Italia. Dalam foto merupakan aksi demonstrasi ultras Italia yang berlangsung di Roma, 14 November 2009
Ilustrasi Ultras yang ada di Italia. Dalam foto merupakan aksi demonstrasi ultras Italia yang berlangsung di Roma, 14 November 2009

Bolatimes.com - Kabar kurang sedap datang jelang laga Lazio kontra Celtic pada matchday keempat Grup E Liga Europa Jumat (8/11/2019) dini hari nanti.

Fans tim tamu dikabarkan menjadi korban penusukan. Seperti dikutip dari Dailymail, peristiwa itu terjadi di bar Irlandia, Flann O'Brien's yang terletak di kawasan Roma, Rabu (6/11/2019) waktu setempat.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa korban sedang duduk bersama pacarnya saat itu. Kemudian tiba-tiba entah datang dari mana seseorang yang mengenakan penutup wajah berteriak Lazio kemudian menusuk kaki fans Celtic tersebut.

Rumornya hanya ada satu korban yang terluka lantaran ditusuk dua kali, bukan ada dua korban penusukan.

Berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian setempat, penusukan tersebut memang diketahui dilakukan oleh seorang ultras Lazio. Beruntung korban tak mengalami luka serius yang mengancam nyawanya.

Selain melakukan penusukan, para ultras Lazio diketahui juga melakukan perusakan di lokas. Mereka memecahkan jendela bar sambil melontarkan makian pada para fans Celtic.

Kegeraman fans Lazio bisa jadi salah satunya dipicu lantaran tim tamu tengah dalam posisi unggul setelah menang 2-1 kala menjamu Lazio di Glasgow bulan lalu.

Di papan klasemen Grup E, Lazio yang bakal gantian jadi tuan rumah saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 3 poin. Sedangkan Celtic saat ini menempati posisi puncak dengan torehan 7 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini