Boladunia

Begini Kondisi Terbaru Andre Gomes usai Ditekel Son Heung-min

Andre Gomes mengalami cedera serius saat membela Everton melawan Tottenham.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Minggu (3/11/2019).
Pemain Everton, Andre Gomes mengalami cedera parah saat mendapat tekel keras dari pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min, Minggu (3/11/2019).

Bolatimes.com - Everton telah memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Andre Gomes. Mantan pemain Barcelona itu dipastikan mengalami patah tulang pergelangan kaki kanan.

Cedera itu cukup mengkhawatirkan pihak Everton. Oleh karena itu, Andre Gomes pun langsung menjalani operasi dan dirawat secara intensif di rumah sakit agar cederanya segera pulih.

"Everton mengonfirmasi Andre Gomes telah menjalani operasi pada Senin, 4 November 2019, setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Dan operasinya berjalan lancar," bunyi pernyataan resmi klub.

"Andre Gomes sekarang akan menghabiskan beberapa waktu untuk pulih di rumah sakit sebelum kembali ke USM Finch Farm untuk memulai rehabilitasi di bawah bimbingan staf medis klub," lanjutnya.

Everton jugat berterima kasih kepada segala pihak yang telah memberikan dukungan untuk kesembuhan Andre Gomes, terutama para suporter.

"Atas nama Andre, klub ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung Everton dan anggota keluarga sepak bola yang lebih luas atas pesan dukungan yang luara biasa yang telah kami terima sejak pertandingan kemarin," tutup Everton.

Everton mengumumkan kondisi terbaru Andre Gomes. (Twitter/@everton).
Everton mengumumkan kondisi terbaru Andre Gomes. (Twitter/@everton)

Andre Gomes sendiri mendapat cedera mengerikan itu saat Everton berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (4/11/2019).

Andre Gomes menenerima tekel dari Son Heung-min pada menit ke-79. Tekel itu membuat gelandang 26 tahun itu kehilangan keseimbangan dan menabrak pemain Tottenham, Sergi Aurier.

Berita Terkait

Berita Terkini