Boladunia

Perihal Kans Raul Gonzales Jadi Pelatih Real Madrid, Begini Respons Zidane

Zidane mendukung Raul Gonzalez untuk naik pangkat menjadi pelatih Real Madrid.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. (Dok. Real Madrid)
Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez. (Dok. Real Madrid)

Bolatimes.com - Zinedine Zidane memberikan pujian untuk Raul Gonzalez dalam peringatan 25 tahun debutnya bersama Real Madrid. Ia menilai mantan rekan setimnya itu akan melatih tim utama suatu hari nanti.

Pada 29 Oktober 2019 diperingati sebagai hari debut Raul Gonzalez bersama Real Madrid yang ke-25 tahun. Sejak membela Los Blancos pada 1994, ia telah melakoni 741 pertandingan dan mencetak 323 gol untuk Real Madrid.

Berbagai trofi juga berhasil dimenangkan oleh Raul bersama Real Madrid. Beberapa di antaranya adalah enam titel La Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions.

Dalam perayaan itu, Zidane mendukung Raul Gonzalez untuk naik pangkat menjadi pelatih Real Madrid di masa yang akan datang. Seperti diketahui, Raul saat ini menjadi pelatih tim Castilla.

"Saya pernah bermain bersama dia dan dia adalah pemain penting bagi klub hebat ini. Saya yakin dia akan melatih Real Madrid suatu hari nanti," kata Zidane, dikutip dari Marca.

Zidane sendiri juga pernah menjadi pelatih tim Castilla sebelum diangkat menjadi pelatih Real Madrid. Periode pertamanya begitu sukses dengan raihan tiga trofi Liga Champions secara beruntun.

Namun, di periode keduanya kini, Zidane mengalami kesulitan. Performa Real Madrid tidak konsisten. Gareth Bale dan kolega juga hanya empat kali menang dari 10 laga terakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini