Boladunia

Hadapi Galatasaray, Real Madrid Usung Misi Wajib Menang

Real Madrid belum meraih kemenangan dalam dua partai awal Liga Champions 2019/2020.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid melakukan start kurang meyakinkan di Liga Champions 2019/2020. Terbukti, Los Blancos kini masih tercecer di juru kunci pada klasemen sementara Grup A.

Di laga terdekat, Real Madrid mengusung misi wajib menang menghadapi Galatasaray agar terhindar dari ancaman gugur di babak fase grup. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Turk Telekom, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB.

Real Madrid sendiri masih belum meraih kemenangan dalam dua partai awal. Pasukan Zinedine Zidane lebih dulu disikat Paris Saint-Germain 3-0, kemudian ditahan imbang Club Brugge 2-2.

Akibat hasil buruk itu, Real Madrid tertinggal lima angka dari PSG yang kokoh di posisi puncak. Kemudian selisih satu angka dari Club Brugge yang berada di peringkat kedua.

Sadar laga nanti penuh tekanan, Sergio Ramos selaku kapten tim menegaskan bahwa kemenangan menjadi harga mati. Sekaligus untuk mengurangi tekanan pada tim usai kalah dari Real Mallorca di La Liga Spanyol.

''Kami cuma memikirkan tentang kemenangan besok, dan memang benar bahwa ukuran yang dipakai mengukur Real Madrid itu berbeda dari klub lain,'' kata Ramos, seperti dikutip dari Marca.

''Kami santai, dengan bekerja dan usaha maka hasil-hasil akan datang. Sepak bola adalah sebuah olahraga di mana banyak hal bisa berjalan mulus atau buruk,'' imbuhnya.

''Terlepas dari segala hal yang sudah terjadi dan yang sudah dikatakan, kami ingin menang. Itu adalah kata terbaik yang mendefinisikan klub agar keluar dari tekanan,'' tandas pemain 33 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini