Boladunia

Ini Fakta Sebenarnya Soal Kiper Real Madrid yang Katanya Kena Gangguan Jiwa

Kabar tersebut muncul setelah Courtois ditarik di babak kedua saat Real Madrid menghadapi Club Brugge.

Galih Priatmojo

Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois saat berhadapan dengan Leganes (Gabriel Bouys/AFP)
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois saat berhadapan dengan Leganes (Gabriel Bouys/AFP)

Bolatimes.com - Kabar kurang sedap menimpa kiper Real Madrid, Thibaut Courtois

Media di Spanyol membuat kabar heboh setelah memberitakan bahwa Courtois harus ditarik keluar lapangan pada babak kedua saat laga Madrid kontra Club Brugge karena mengalami serangan kecemasan.

Kabar tersebut pun berkembang dan menyebut bahwa Courtois mengalami gangguan jiwa.

Namun, Courtois maupun pihak klub dengan segera membantah kabar tersebut. Dilansir dari Marca, kiper Timnas Belgia itu menegaskan bahwa apa yang diberitakan tentangnya tidak benar. Ia juga menuntut media yang membuat berita itu segera memberi klarifikasi.

"Saya tahu pentingnya menjadi salah satu pemain elit. Saya sangat bahagia dan tidak mengalami masalah kecemasan," ungkapnya.

'Sudah menjadi tanggung jawab media untuk tidak menyebarkan berita bohong dan omong kosong tentang hal seperti karena di sana ada juga orang-orang yang benar-benar menderita gangguan tersebut," katanya.

Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois. (Javier Soriano/AFP).
Kiper anyar Real Madrid, Thibaut Courtois. (Javier Soriano/AFP).

 

Lebih jauh, Courtois menyinggung media yang memberitakan soal ganggung jiwa sangat tidak bertanggung jawab dan memiliki sensitifitas pada penderitanya.

"Saya pikir ini amat tidak memahami kondisi yang ada pada para pemain dan orang-orang yang memang menderita kondisi tersebut," ucapnya.

Ia menegaskan bahwa saat ini dalam kondisi baik dan akan memberikan yang terbaik bagi para fans Real Madrid.

"Saya saat ini masih terus bekerja keras dan akan terus memberikan kesenangan untuk fans Madrid. Saya tahu para pendukung Madrid amat kritis sehingga kami harus melakukan selaganya demi membuat mereka senang," tukasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini