Boladunia

Inter Dikabarkan Tanpa Lukaku Jelang Hadapi Barcelona

Pada laga pembuka Liga Champions, Inter hanya mampu bermain imbang menghadapi Slavia Praha

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membuat gol di laga debutnya melawan Lecce pada pekan pertama Serie Italia musim 2019/2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku sukses membuat gol di laga debutnya melawan Lecce pada pekan pertama Serie Italia musim 2019/2020. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan kembali akan mengarungi lanjutan Liga Champions 2019/20. Usai menahan Slavia Praha dengan skor 1-1 di laga pembuka, Nerazzurri bakal bertandang ke Camp Nou, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB.

Sayangnya, beberapa jam sebelum laga bergulir, penyerang potensial Inter dilaporkan cedera. Romelu Lukaku yang telah mengemas tiga gol di musim ini harus menepi untuk beberapa hari ke depan. Hal itu diungkapkan Antonio Conte seperti dikutip dari Mirror.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte saat melakukan sesi wawancara. (Josep LAGO / AFP)
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memberi keterangan saat melakukan sesi wawancara kepada wartawan. (Josep LAGO / AFP)

 

"Romelu tak ikut bersama kami karena mendapat masalah dengan paha depannya. Permasalahan (cedera) itu setidaknya membutuhkan istirahat 10 hari kedepan. Kami akan terus memantaunya dan setelah dicek tak ada masalah serius," jelas Conte.

"Kami tetap tenang dan tak ingin mengambil resiko terhdap cederanya. Kami tetap optimistis (tidak ada Lukaku), jadi kami tetap santai dan fokus untuk menghadapi Barcelona," tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Inter Milan dianggap sangat moncer di awal musim ini dengan sang pelatih barunya. Lima laga yang klub lakoni seluruhnya menang. Hanya saat mengahadapi Slavia Praha harus bermain imbang di markas besarnya.

Terpisah, skuat asuhan Ernesto Valverde dinilai bakal menerjunkan Lionel Messi dan Ousamane Dembele yang sebelumnya dikabarkan cedera.

Pada klasemen sementara Liga Champions di babak Grup F, Inter Milan menduduki posisi kedua dengan koleksi 1 poin. Sedangkan calon lawannya berada satu tangga di bawahnya tanpa koleksi poin.

Berita Terkait

Berita Terkini