Boladunia

Jelang Lawan Atletico, Hazard: Saya hanya Ingin Cetak Gol!

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB.

Rauhanda Riyantama

Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Eden Hazard punya misi tersendiri kala Real Madrid menyambangi markas Atletico Madrid. Ia hanya ingin cetak gol dan membawa pulang kemenangan untuk timnya.

Real Madrid akan menghadapi Atletico Madrid pada lanjutan La Liga Spanyol di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) dini hari WIB. Laga tersebut begitu spesial bagi Hazard lantaran menjadi kesempatan pertama mencicipi ketatnya Derby Madrid.

Seperti diketahui, Hazard baru menjadi bagian Real Madrid pada musim ini. Sebelumnya, pemain asal Belgia itu masih berseragam Chelsea.

Hazard sendiri sejauh ini telah tampil sebanyak tiga kali di seluruh kompetisi. Tak lain karena ia sempat mengalami cedera di awal musim 2019/2020.

Dari ketiga laga tersebut, Hazard belum sekalipun membuat gol. Derby Madrid inilah ia berharap bisa bikin gol perdana untuk Los Blancos.

''Anda tahu bagaimana atmosfer di pertandingan-pertandingan semacam ini, gairah, rivalitas di antara fans. Terutama ketika Anda memiliki dua tim di kota yang sama seperti Real Madrid dan Atletico,'' ungkap Hazard, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Aku ingin mencetak gol dan menang di laga derby. Aku cuma ingin membuat fans merasa gembira,'' tandas striker 28 tahun itu.

Berita Terkait

Berita Terkini