Boladunia

Zidane Kalem Saja Real Madrid Rebut Posisi Puncak

Zidane merasa perjalanan masih panjang.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memberi instruksi pada anak asuhnya saat pertandingan melawan Real Valladolid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin terlalu menikmati keberhasilan Los Blancos yang berhasil berada di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2019/2020. Ia merasa hal itu tidak berarti apa-apa.

Real Madrid meraih kemenangan 2-0 atas Osasuna pada pekan keenam La Liga Spanyol 2019/2020 di Santiago Bernabeu, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Gol kemenangan Los Blancos dipersembahkan oleh Vinicius Junior dan Rodrygo.

Tambahan tiga poin atas Osasuna membuat Real Madrid kini berada di puncak klasemen sementara berkat koleksi 14 poin. Los Blancos unggul satu poin dari Atletico Madrid di urutan kedua.

Namun, Zidane ogah bahagia berlebih karena perjalanan masih sangat panjang. Ia menilai masih ada tantangan-tantangan ke depannya yang harus bisa dilalui Sergio Ramos dan kolega.

"Kami memimpin, tapi itu tidak berarti apa-apa," ujar Zidane, dikutip dari Marca.

"Yang penting adalah kami terus melangkah di jalur ini. Kami harus percaya kepada apa yang kami lakukan. Kami akan menghadapi masa-masa yang rumit," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, rival abadi Real Madrid, Barcelona, sedang tercecer di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Lionel Messi cs tertinggal empat poin dari Eden Hazard dan kolega.

Berita Terkait

Berita Terkini