Boladunia

Tak Ingin Gagal Lagi di Italia, Ante Rebic Janji Tampil Oke di AC Milan

Ante Rebic gagal bersinar saat bersama Fiorentina.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Penyerang anyar AC Milan, Ante Rebic. (Instagram/acmilan)
Penyerang anyar AC Milan, Ante Rebic. (Instagram/acmilan)

Bolatimes.com - Striker anyar AC Milan, Ante Rebic, memiliki motivasi tinggi dalam mengarungi kompetisi Serie A Italia di musim 2019/2020. Ia tidak ingin gagal untuk kedua kalinya.

Ante Rebic menjadi amunisi baru AC Milan untuk bersaing pada musim ini. Ia didatangkan dari klub Jerman, Eintracht Frankfurt, dengan status pinjaman.

Sepak bola Italia sudah tidak asing bagi Ante Rebic. Pada 2013, ia pernah direkrut oleh Fiorentina. Sayangnya, ia hanya dimainkan 12 kali dan mencetak tiga gol selama berseragam La Viola.

Striker asal Kroasia itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lain, seperti Hellas Verona dan Eintracht Frankfurt. Pada 1 Juli 2018, Ante Rebic akhirnya dipermanenkan oleh Frankfurt.

Istilah 'gagal' di Serie A Italia pun menyelimuti karier Ante Rebic. Namun, striker kelahiran Split itu tidak ingin kegagalan tersebut terulang. Ia siap membuktikan kemampuannya bersama AC Milan pada kesempatan keduanya di Serie A Italia.

"Saya ingin menunjukkan pada semua orang bahwa saya sudah banyak berkembang dibandingkan saat pengalaman terakhir di Serie A (bersama Fioretina)," kata Rebic, dikutip dari Football Italia.

"Saya juga menunjukkan bahwa saya pantas untuk bisa berada di sisi dan itu layak bermain untuk Milan," tuturnya menambahkan.

Ante Rebic sudah turun dalam dua pertandingan bersama AC Milan di Serie A Italia 2019/2020. Namun, striker 26 tahun itu belum mengemas satu gol pun.

Berita Terkait

Berita Terkini