Boladunia

Tanpa Marcelo, Real Madrid Dipastikan Pincang Jelang Duel Kontra PSG

Marcelo telat menyadari tentang cederanya itu.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Bek Real Madrid, Marcelo (Pau Barrena/AFP)
Bek Real Madrid, Marcelo (Pau Barrena/AFP)

Bolatimes.com - Real Madrid kemungkinan besar akan tampil pincang jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions 2019/2020. Salah satu pemain andalannya di barisan pertahanan, Marcelo, dipastikan absen karena cedera.

Marcelo mengalami cedera pasca-trauma cervicodorsal alias leher bagian belakang. Cedera itu didapat Marcelo pada laga Real Madrid menghadapi Levante di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019).

Namun, Marcelo telat dalam menyadari cedera tersebut. Walau sempat mendapat perawatan dalam pertandingan, ia tetap melanjutkan pertandingan hingga selesai.

Marcelo juga sempat mengikuti sesi latihan Real Madrid seperti biasa pada Senin (16/9/2019). Namun, setelah mengeluhkan rasa sakit pada lehernya, ia kemudian diperiksa dan didiagnosa mengalami cedera pasca-trauma cervicodorsal.

"Setelah dilakukan tes pada pemain kami, Marcelo, oleh tim Medis Real Madrid, ia telah didiagnosis mengalami cedera pasca-trauma cervicodorsal. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan Real Madrid.

Akibat cedera ini, Marcelo dipastikan absen saat Real Madrid menyambangi markas PSG di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. 

Marcelo menambah daftar cedera di skuat Real Madrid. Sebelumnya, sudah ada Isco, Luka Modric, Marco Asensio, dan Federico Valverde yang lebih dulu harus menepi karena cedera.

Selain Marcelo dan empat pemain lain yang cedera, Real Madrid juga tak bisa memainkan sang kapten, Sergio Ramos dan Nacho Fernandez karena terkena akumulasi kartu.

Berita Terkait

Berita Terkini