Boladunia

Dijamin Bikin Ngakak, Ini Video Parodi Sadio Mane dan Mohamed Salah Rujuk

Mane dan Salah sempat terlibat cekcok saat Liverpool menggilas Burnley 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Turn Moor, Sabtu (31/8/2019) malam WIB.

Rauhanda Riyantama

Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)
Dua penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan Sadio Mane berangkulan. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Baru-baru ini, beredar video parodi yang memperlihatkan Sadio Mane dan Mohamed Salah 'baikan'. Yang bikin terpingkal-pingkal, bukan sosok dewasa yang memerankan, melainkan dua anak kecil yang berlari kegirangan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mane dan Salah sempat terlibat cekcok saat Liverpool menggilas Burnley 3-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris di Turn Moor, Sabtu (31/8/2019) malam WIB. Mane terlihat marah-marah begitu diganti oleh Divock Origi di menit ke-85.

Kemarahan Mane disinyalir karena ulah Salah yang terlalu egois. Pemain Timnas Senegal itu memiliki peluang emas untuk mencetak gol kedua karena sedang berdiri bebas di kotak penalti Burnley. Namun, Salah yang menguasai bola enggan memberikan umpan.

Penyerang Timnas Mesir itu lebih memilih menendang sendiri dengan kaki kanan alias bukan kaki terkuat. Alhasil, sepakannya lemah dan berhasil digagalkan oleh kiper Burnley, Nick Pope.

Kolase tangkapan layar dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Kolase tangkapan layar dari Sadio Mane dan Mohamed Salah.

 

Sontak, usai insiden tersebut banyak pihak yang mulai berspekulasi terkait hubungan kedua pemain. Bahkan, ada yang menyebut jika mereka sudah tak akur lagi dan salah satunya bakal meninggalkan Liverpool.

Namun, segala spekulasi tersebut nampaknya bakal segera terputus. Sebab, Salah dalam InstaStory di akun Instagramnya turut me-repost video tersebut sembari mencantumkan nama Mane di dalamnya.

Sebaliknya, Mane juga tak lupa me-repost video tersebut dari akun Salah. Dengan begitu, bisa dipastikan hubungan antara Mane dan Salah memang dalam keadaan baik-baik saja. 

 

Berita Terkait

Berita Terkini