Boladunia

Sembuh dari Cedera, Leroy Sane Kembali Diincar Bayern Munchen

Mantan pemain Schalke itu harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada ajang Community Shield 2019 lalu saat menghadapi Liverpool.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Dejan Lovren (kiri) mencoba menghentikan Leroy Sane (kanan)  saat pertemuan di Liga Champions pada 10 April 2018 (Paul Ellis/AFP)
Dejan Lovren (kiri) mencoba menghentikan Leroy Sane (kanan) saat pertemuan di Liga Champions pada 10 April 2018 (Paul Ellis/AFP)

Bolatimes.com - Leroy Sane dikabarkan tengah dalam proses pemulihan setelah berhasil menjalani operasi lutut. Kabar itupun kembali menggairahkan Bayern Munchen untuk memboyongnya.

Mantan pemain Schalke itu harus menepi cukup lama setelah mengalami cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada ajang Community Shield 2019 lalu saat menghadapi Liverpool. Sane hanya bermain 13 menit dan diganti dengan Gabriel Jesus.

Menurut laportan The Sun, Kamis (5/9/2019), mendengar kondisi Sane yang mulai pulih, Bayern Munchen pun berhasrat untuk memboyongnya lagi. 

Walau begitu Bayern dilaporkan meminta penurunan harga Sane yang mencapai 145 juta pounds. Hal tersebut menyusul cedera yang diderita Sane akan mempengaruhi kualitasnya saat di lapangan.

Di sisi lain, Bayern Munchen juga memperbarui tawaran kepada Sane. Mereka dilaporkan rela menggaji sang pemain dengan biaya 400 ribu pounds atau setara Rp 6,9 miliar tiap pekannya.

Laporan lain menyebut jika The Citizen tampaknya masih setengah hati untuk melepas Sane. Buktinya mereka memberikan bandrol selangit bagi siapapun yang menginginkan pemain berusia 23 tahun itu. Pep Guardiola bahkan berharap sang pemain justru bisa segera memperpanjang kontrak bersama klub jika manajemen melayangkan kontrak baru kepadanya.

"Dia yang berhak memutuskan. Jika dia bertahan di klub, maka itu baik baginya. Tapi jika dia pergi, dia bisa melakukannya namun kami sedih mendengar itu. Harapannya dia bertahan di dalam tim," ungkap Pep.

Berita Terkait

Berita Terkini