Boladunia

Sadar Kekuatan Juventus dan Inter, Insigne Tetap Yakin Napoli Juara Serie A

Napoli kembali usung target juarai Serie A Italia musim 2019/2020.

Rauhanda Riyantama

Striker Napoli, Lorenzo Insigne. (ANDREAS SOLARO / AFP)
Striker Napoli, Lorenzo Insigne. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Bolatimes.com - Napoli kembali mengusung target menjuarai Serie A Italia musim 2019/2020. Striker I Partenopei, Lorezo Insigne, optimis usahanya bersama rekan-rekan setim kali ini akan berhasil.

Napoli sudah dua musim terakhir hanya mampu finis sebagai runner-up Serie A Italia. Usaha mereka untuk menghentikan keperkasaan Juventus tak kunjung membuahkan hasil.

Namun, hal tersebut tidak membuat Napoli putus asa. Persiapan yang lebih matang kini dilakukan oleh tim asuhan Carlo Ancelotti dengan mendatangkan amunisi anyar, seperti Kostas Manolas dan Hirving Lozano.

Dengan bertambahnya kekuatan tim, Lorezo Insigne semakin optimis memenangkan Scudetto musim ini. Walau tidak dipungkiri ada penantang lain yang tidak kalah tangguh, Inter Milan.

"Inter sangat kuat, sama seperti Juventus. Tapi kami akan mencoba untuk melangkah hingga juara di semua kejuaraan musim ini," kata Insigne, dikutip dari Football Italia.

"Pelatih sudah membicarakan soal Scudetto dengan kami sejak hari pertama. Kami mampu mewujudkannya musim ini. Kalau dia mengatakannya kepada kami, itu berarti dia sudah melihat sesuatu dalam diri kami yang memicu percikan keyakinan. Kami bisa melakukan sesuatu yang besar," tegasnya menutup.

Napoli memang sudah lama sekali tidak memenangkan trofi Serie A Italia. Terakhir kali gelar itu didapatkan adalah pada musim 1989/1990 atau sudah 30 tahun silam.

Berita Terkait

Berita Terkini