Boladunia

Resmi, Alexis Sanchez Berseragam Inter Milan

Selamat tinggal, Manchester United!

Rauhanda Riyantama

Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan. (Twitter/@Inter)
Alexis Sanchez resmi berseragam Inter Milan. (Twitter/@Inter)

Bolatimes.com - Kepindahan penyerang Manchester United, Alexis Sanchez, ke Inter Milan selesai sudah. Pemain asal Chile itu resmi berseragam Nerazurri pada musim 2019/2020.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Manchester United melalui media sosial resmi klub, Kamis (29/8/2019). Sanchez akan berseragam Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim atau sampai 30 Juni 2020.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman hingga 30 Juni 2020. Kami berharap @ Alexis_Sanchez mendapatkan keberuntungan terbaik di Italia," tulis Manchester United.

Manchester United umumkan kepindahan Alexis Sanchez. (Twitter/@ManUtd).
Manchester United umumkan kepindahan Alexis Sanchez. (Twitter/@ManUtd)

Manchester United tidak dijelaskan secara detail mengenai kesepakatan dengan Inter Milan. Namun, menurut The Guardian, Sanchez dipinjamkan ke klub Kota Mode tanpa opsi mempermanenkan.

Inter Milan juga tidak akan membayar seluruh gaji Sanchez yang sebesar 400 ribu poundsterling. Skuat Nerazurri hanya membayar 175 ribu poundsterling dan sisanya ditanggung oleh Manchester United.

Sejak bergabung Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018, Sanchez gagal menampilkan performa terbaik. Ia baru bermain sebanyak 45 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol untuk Setan Merah.

Di Inter Milan, Sanchez akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu sudah menjalani laga resmi bersama Inter dan turut mencetak satu gol saat Nerazurri menang 4-0 atas Lecce.

Berita Terkait

Berita Terkini