Boladunia

Diiming-imingi Gaji Selangit, Dembele Tetap Ogah Gabung PSG

Dembele tidak berniat bergabung PSG hanya karena uang.

Rauhanda Riyantama

Selebrasi Ousmane Dembele saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada 11 Desember 2018 (Lluis Gene/AFP)
Selebrasi Ousmane Dembele saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada 11 Desember 2018 (Lluis Gene/AFP)

Bolatimes.com - Ousmane Dembele tidak akan meninggalkan Barcelona dan bergabung Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer musim panas 2019. Winger asal Prancis itu ingin sukses bersama Barcelona.

Dembele dilaporkan akan menjadi 'tumbal' kedatangan Neymar ke Camp Nou. Sebab, PSG bersedia melepas sang bintang dengan beberapa syarat, salah satunya adalah Dembele.

Selain Dembele, PSG juga meminta Nelson Semedo plus dana segar sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp1,57 triliun. Permintaan tinggi PSG dikarenakan Neymar memiliki harga sebesar Rp3,4 triliun.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Moussa Sissoko sebagai agen Dembele. Walau kliennya akan mendapatkan uang yang lebih banyak di PSG, Dembele tidak akan pergi. Ia menegaskan bahwa kliennya bertekad sukses di Barcelona.

"Saya ulangi untuk ke-20 kalinya, Ousmane akan bertahan dan sukses di Barcelona. Kesepakatan itu (kontrak yang ditawarkan PSG) sebenarnya lebih baik secara finansial untuk Ousmane dan bagi saya, agennya, tapi uang bukanlah hal yang paling penting. Yang paling penting adalah kesuksesan dalam kariernya," kata Sissoko, dikutip dari Goal International.

"Kami tidak takut akan kesulitan, Ousmane telah berjuang sepanjang hidupnya untuk mendapatkan tempat di mana dia hari ini dan dia akan terus berjuang untuk mencapai ambisinya," lanjutnya.

"Banyak orang mengatakan kepada para pemain bahwa mereka hanya memikirkan uang dan inilah bukti bahwa mereka tidak melakukan itu. Yang paling penting bukanlah aspek finansial, namun lebih pada kesehatan dan kesuksesan olahraga," tegas Sissoko

Dembele bergabung Barcelona sejak Agustus 2017 dari Borussia Dortmund. Selama berseragam Blaugrana, winger 22 tahun itu telah mengemas 18 gol dari 66 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini