Boladunia

VIDEO: Berada di Milan, Alexis Sanchez Segera Lakukan Tes Medis

Sanchez sudah berada di Kota Milan untuk merampungkan kepindahan ke Inter Milan.

Rauhanda Riyantama

Alexis Sanchez. MU/Instagram
Alexis Sanchez. MU/Instagram

Bolatimes.com - Kepindahan Alexis Sanchez dari Manchester United ke Inter Milan tampaknya hanya menunggu waktu saja. Sebab, pemain asal Chile itu sudah berada di Italia.

Sanchez dilaporkan tiba di Milan, Italia, pada Rabu (28/9/2019) malam WIB. Dilansir Football Italia, keberadaan Sanchez di Kota Mode itu tentu tidak lain dan tidak bukan untuk merampungkan kepindahannya ke Inter Milan.

Rencananya, pemain 30 tahun itu akan menjalani tes medis pada Kamis (29/8/2019) pagi WIB. Andai berjalan lancar, pengumuman resmi kepindahan Sanchez ke Inter Milan tinggal menunggu waktu saja.

Menurut The Guardian, Inter Milan akan mendapatkan jasa Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman selama satu musim dan tidak ada opsi mempermanenkan kontrak.

Selain itu, Inter Milan juga tidak akan membayar penuh gaji Sanchez yang sebesar 400 ribu pounds selama menjalani masa peminjaman. Skuat Nerazurri hanya akan membayar 175 ribu pounds, sementara sisanya ditanggung Setan Merah.

Di Inter Milan, Sanchez akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Manchester United, Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu sudah menjalani laga resmi bersama Inter dan turut mencetak satu gol saat Nerazurri menang 4-0 atas Lecce.

Berita Terkait

Berita Terkini