Boladunia

VIDEO: Momen Memalukan saat Bek Termahal Dunia Dikecoh Striker Wolves

Harry Maguire dipermalukan oleh Raul Jimenez pada pekan kedua Liga Primer Inggris 2019/2020.

Rauhanda Riyantama

Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)
Aksi bek Manchester United, Harry Maguire saat melawan Wolverhampton Wanderers pada Selasa (20/8/2019) dinihari WIB. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Hasil imbang antara Manchester United versus Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020, Selasa (20/8/2019) dinihari WIB, menyisakan momen menarik. Ya, dalam laga itu, Harry Maguire dipermalukan oleh Raul Jimenez.

Momen langka itu terjadi saat laga baru berjalan tujuh menit. Ketika itu, Jimenez sedang menusuk sisi kanan pertahanan Setan Merah. Ia sukses melewati tekelan Jesse Lingard dan hadangan Luke Shaw.

Kemudian, striker asal Meksiko itu berhadapan dengan Harry Maguire yang menyandang status bek termahal dunia. Namun, Jimenez ternyata mampu mengindari tekel bek seharga Rp 1,3 triliun itu dengan mudah.

Sebuah situs statistik, Sky Bet, melalui Twitternya pun membandingkan Harry Maguire dengan bek termahal dunia sebelumnya, Virgil van Dijk. Pasalnya, tidak ada satu pemain pun yang berhasil melewati Van Dijk ketika menyandang status itu.

"Raul Jimenez melewati Harry Maguire hanya dalam pertandingan keduanya dengan Manchester United. Dalam 54 pertandingan Liga Premier dengan Liverpool, Virgil Van Dijk masih belum ada yang melewati," tulis Sky Bet.

Terlepas dari aksi blunder saat menghadang Jimenez pada menit ke-7, Harry Maguire sejatinnya tampil apik selama 90 menit. Whoscored mencatat bahwa bek Timnas Inggris itu membuat enam clearence, satu intersep, dan satu tekel berhasil dari dua percobaan.

Berita Terkait

Berita Terkini