Boladunia

Momen Menyentuh Mo Salah sebelum Menjuarai Piala Super Eropa

Mohamed Salah sempat berlatih bersama anak disabilitas jelang pertandingan Piala Super Eropa.

Rauhanda Riyantama

Mohamed Salah dan trofi Piala Super Eropa 2019. (BULENT KILIC / AFP)
Mohamed Salah dan trofi Piala Super Eropa 2019. (BULENT KILIC / AFP)

Bolatimes.com - Striker Liverpool, Mohamed Salah melakukan aksi tak biasa sebelum melakoni laga Piala Super Eropa 2019 menghadapi Chelsea. Eks pemain AS Roma itu menyempatkan untuk menghibur anak-anak disabilitas saat berlatih di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Rabu (14/8/2019).

Liverpool sendiri akhirnya sukses membawa pulang trofi Piala Super Eropa 2019 usai mengandaskan Chelsea. The Reds harus bermain imbang 2-2 selama 120 menit sebelum akhirnya dilanjutkan dengan adu penalti. Liverpool menang 5-4 atas Chelsea pada laga tersebut.

Sebelum kebahagiaan itu dirasakan, Liverpool dikejutkan dengan kedatangan anak - anak disabilitas satu hari sebelum laga bergulir. Terdapat satu momen menarik yang dilakukan pemain Liverpool, Mohamed Salah.

Melalui unggahan video yang dibagikan akun jejaring Twitter @ChampionsLeague, pemain Timnas Mesir itu mendekat ke anak disabilitas yang tengah menggiring bola. Salah mengajak bermain anak tersebut dan menunjukkan mimik kekaguman dengan kemampuannya mengolah si kulit bundar.

Beberapa netizen merespons positif terhadap aksi Mohamed Salah dengan mengirim pesan di kolom komentar.

"Manusia yang mulia dan bersahabat kamu, Salah," kata akun @english4alu.

"Jika ada yang bertanya kenapa Anda menyukai sepak bola. Tunjukkan video ini, hormat untuk Salah," puji akun @Mister_A_M.

"Momen yang indah. Kemampuan anak tersebut dan interaksi antar keduanya sungguh cantik. Kami menghormatinya, Sukses untuk kalian," tulis akun @RleEllis.

Tak hanya Liverpool yang berkesempatan berlatih bersama anak disabilitas di bawah UEFA Foundation tersebut. Pemain Chelsea juga melakukan hal yang sama di Stadion Vodafone Park.

Berita Terkait

Berita Terkini