Boladunia

Tersulut Emosi, Iniesta Hampir Baku Hantam di Liga Jepang

Iniesta tersulut emosi saat Vissel Kober berhadapan dengan Oita Trinita.

Rauhanda Riyantama

Andres Iniesta merayakan golnya ke gawang Sanfrecce. (@OptaJose/Twitter)
Andres Iniesta merayakan golnya ke gawang Sanfrecce. (@OptaJose/Twitter)

Bolatimes.com - Gelandang asal Spanyol, Andres Iniesta, baru-baru ini membuat gempar di media sosial. Sebab, ia yang biasanya terkenal kalem, hampir adu jotos di Liga Jepang.

Iniesta terlibat pertikaian dengan Tomoki Iwata ketika Vissel Kobe berhadapan dengan Oita Trinita dalam pertandingan lanjutan Liga Jepang, Sabtu (10/8/2019).

Dalam video yang diunggah oleh @muybuenospicks, insiden diawali dengan pelanggaran dari belakang yang dilakukan oleh Iniesta kepada Iwata. Seolah tidak terima, Iwata langsung melempar kata-kata provokatif ke Iniesta.

Iniesta pun langsung tersulut emosi saat mendengar ucapan dari Iwata. Legenda hidup Barcelona itu akhirnya membalas argumen hingga mendorong Iwata sebelum akhirnya dipisahkan oleh wasit.

Pada pertandingan itu, Vissel Kobe akhirnya mampu mencuri satu poin di kandang Oita Trinita setelah pertandingan berakhir imbang 1-1. Iniesta menjadi aktor di balik gol yang dicetak oleh K. Furuhashi.

Iniesta bersama timnya sedang berjuang untuk mengindar dari zona degradasi di Liga Jepang 2019. Vissel Kode saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara pada pekan ke-22, atau nomor empat dari bawah.

Berita Terkait

Berita Terkini