Boladunia

Carles Alena Bakal Kecewa Jika Bintang PSG Ini Jadi Gabung Real Madrid

Real Madrid adalah rival abadi Barcelona di La Liga Spanyol.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Gelandang Barcelona, Carles Alena saat menjalani sesi latihan fisik di Stadion Camp Nou. (Instagram/@carlesalenya)
Gelandang Barcelona, Carles Alena saat menjalani sesi latihan fisik di Stadion Camp Nou. (Instagram/@carlesalenya)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, bakal membuat kecewa pemain muda Barcelona, Carles Alena, jika berlabuh ke Real Madrid di musim panas ini. Sebab, El Real adalah rival abadi Barcelona di La Liga Spanyol.

Neymar memang santer dikabarkan ingin segera pergi dari klub raksasa Prancis itu. Situasi tersebut pun menjadi angin segar bagi klub-klub top Eropa untuk mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas 2019.

Barcelona pun digadang-gadang menjadi yang terdepan untuk mendapatkan Neymar. Namun, kini muncul pesaing baru, yakni Real Madrid, yang siap menjegal Blaugrana dalam perburuan striker Timnas Brasil itu.

Meski Neymar diyakini lebih tertarik bermain di Camp Nou, Real Madrid tak ingin mengalah untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu. Manajemen Los Blancos dilaporkan berani menebus Neymar seharga 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) plus Luka Modric sebagai pemulus rencananya.

Jika rencana kepindahan Neymar ke Real Madrid terealisasi, maka bakal membuat gelandang muda Barcelona, Carles Alena kecewa. Pasalnya, Neymar yang pernah berseragam Blaugarana lebih cocok bermain di Camp Nou. Di sisi lain, skuat asuhan Zinedine Zidane merupakan rival Barcelona di La Liga Spanyol.

Neymar merayakan golnya bersama Rafinha saat masih memperkuat Barcelona. LLUIS GENE / AFP
Neymar merayakan golnya bersama Rafinha saat masih memperkuat Barcelona. (LLUIS GENE / AFP)

 

"Itu sangat menyakitkan bagi kami jika Neymar memilih Real Madrid yang jelas sebagai rival. Terlebih dia telah bermain bersama kami," ungkap Carles Alena, dikutip dari Sportskeeda, Minggu (11/8/2019).

''Kami harap dia kembali. Dia pemain yang luar biasa, dan salah satu pemain terbaik di dunia. Jika dia kembali akan menjadi rekrutan yang menarik. Dia akan membuat kami lebih baik di sini," pungkasnya.

Lebih lanjut, Neymar cukup lihai dalam membuat publik penasaran. Meski telah dikaitkan akan segera hengkang, dirinya tak kunjung memberi kepastian terhadap masa depannya.

Terlepas dari hal tersebut, Neymar masih sering terciduk berlatih bersama PSG. Selain itu, Thomas Tuchel juga sempat mempercayainya untuk bermain dalam tur pramusim PSG ke Asia. Neymar pun masih terikat kontrak hingga 2022.

Berita Terkait

Berita Terkini