Boladunia

Valverde Bosan Ditanya Terus soal Nasib Neymar

Valverde ikut kena imbas rumor Neymar, karena terus mendapat pertanyaan.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (JEFF PACHOUD / AFP)
Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. (JEFF PACHOUD / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mulai jengah dengan rumor spekulasi masa depan Neymar. Sebab, ia terus terseret pertanyaan mengenai bintang asal Brasil itu.

Neymar digosipkan sudah tidak betah dengan klubnya saat ini, Paris Saint-Germain (PSG). Di bursa transfer musim panas 2019, ia santer diisukan bakal kembali ke Barcelona.

Rumor itu membuat Ernesto Valverde terus dicecar pertanyaan mengenai Neymar. Isu ke Barcelona belum sepenuhnya selesai, pelatih asal Spanyol itu kembali mendapat pertanyaan tersebut ketika Neymar digosipkan ke Real Madrid.

Sekadar diketahui, Real Madrid baru-baru ini dikabarkan tengah menggoda mantan bintang Barcelona itu untuk menyeberang ke Santiago Bernabeu. Los Blancos dilaporkan bersedia membayar Rp 1,9 triliun plus Luka Modric.

Valverde mengaku bosan dengan pertanyaan soal Neymar. Pasalnya, dua tahun lalu di tempat yang sama, yakni Amerika Serikat, ia juga ditanya kalau Neymar digosipkan akan pindah ke PSG.

"(Rumor soal Neymar ke Madrid) itu dari kemarin. Kita lihat saja apa yang terjadi besok," ujar Valverde, dikutip dari Sport.

"Terakhir kali saya datang ke stadion ini, saya harus menjawab banyak pertanyaan soal Neymar. Dua tahun kemudian, sama saja, rasanya seperti pertanyaan itu mengikuti saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi," tuturnya menambahkan.

Bursa transfer musim panas 2019 di La Liga Spanyol baru akan berakhir pada 2 September mendatang. Menarik dinanti, akankah menuver Real Madrid untuk mendapatkan Neymar dari PSG bakal terjadi.

Berita Terkait

Berita Terkini