Boladunia

Eintracht Frankfurt Ambil Permanen Kiper PSG

Trapp sebelumnya berhasil mengantarkan Eintracht Frankfurt hingga ke babak semifinal Liga Europa musim kemarin.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Kiper Paris Saint Germain, Kevin Trapp. [RONNY HARTMANN / AFP]
Kiper Paris Saint Germain, Kevin Trapp. [RONNY HARTMANN / AFP]

Bolatimes.com - Eintracht Frankfurt sukses mepermanenkan kiper Timnas Jerman, Kevin Trapp. Penjaga gawang 29 tahun itu mengemban amanah hingga 2024 mendatang.

Sebelumnya, Trapp didatangkan Eintracht Frankfurt dari klub kasta ketiga Liga Jerman, 1.FC Kaiserslautern, 2012 silam. Permainannya bersama Die Adler dinilai meningkat dan membuat tertarik klub raksasa Prancis. Pada 2015, Trapp resmi berseragam PSG.

Dikutip dari Foxsportsasia, Kamis (8/8/2019), Eintracht resmi mempermanenkan Trapp dari PSG. Pemain kelahiran Merzig, Jerman itu meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Trapp, cukup bahagia bisa kembali ke negara asalnya usai menorehkan prestasi selama dua musim bersama PSG. Dia juga menyumbangkan dua gelar juara Liga Prancis bersama Cavani dan kawan-kawan.

 

"Saya sudah kembali ke rumah seperti dulu lagi, saya merasa sangat nyaman di Frankfurt dengan Eintracht. Banyak gelar yang ingin saya sumbangkan bersama Eintracht di musim baru," ungkapnya.

"Sayapun merasa senang berada di Paris. Banyak pengalaman dan kesuksesan yang saya raih bersama mereka. Namun, sekarang saya sudah di rumah sepenuhnya, saya ingin mencapai banyak hal di sini," pungkas dia.

Bukan tanpa alasan, Die Adler memulangkan Trapp ke rumah asal. Pasalnya, kala membela PSG, Trapp kerap dipinjamkan ke Eintracht dan ikut berkontribusi pada kompetisi Liga Europa 2018/2019 hingga mencapai semifinal.

Terpisah, konsistensi Trapp bersama Eintracht tak bisa dianggap sepele. Berlaga di 45 pertandingan, pemain yang mengawali karier di Brotdorf itu berhasil membukukan 61 penyelamatan dan 12 clean sheet. Dengan demikian, performa baiknya itu dinilai menjadi alasan Eintracht kembali memulangkan mantan kipernya.

Berita Terkait

Berita Terkini