Boladunia

Eden Hazard Akhirnya Catatkan Gol Perdana Bersama Real Madrid

Sebelumnya di empat pertandingan pramusim, Hazard urung mampu cetak gol.

Galih Priatmojo

Penyerang Real Madrid, Eden Hazard mencetak gol perdananya saat menghadapi Red Bull Salzburg dalam laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari tadi. [CHRISTOF STACHE / AFP]
Penyerang Real Madrid, Eden Hazard mencetak gol perdananya saat menghadapi Red Bull Salzburg dalam laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari tadi. [CHRISTOF STACHE / AFP]

Bolatimes.com - Eden Hazard mencetak gol perdananya bersama Real Madrid saat menghadapi Red Bull Salzburg 1-0 dalam laga pramusim di Red Bull Arena Salzburg, Kamis (8/8/2019) dini hari tadi.

Hazard yang pindah dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2019 ini menyelesaikan umpan rancangan Karim Benzema dengan tendangan kaki kirinya. Gol ini terjadi pada menit ke-19 dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada partai ini.

Tak berhasil menciptakan satu gol pun dalam empat pertandingan pramusim sebelumnya, Hazard akhirnya mengemas gol yang menjadi ciri khasnya pada laga pramusim pamungkas Real Madrid sebelum turun di musim 2019/2020.

Winger internasional Belgia itu melewati hadangan dua bek lawan sebelum melepaskan tendangan untuk melewati kiper Salzburg. Gol ini dinilai sebagai pembuktian atas mengapa Real Madrid membayar mahal sang pemain bulan lalu, yang diketahui sebesar 100 juta euro (sekira 1,595 triliun).

Sementara itu, perselisihan Gareth Bale dengan Real Madrid berlanjut ketika bintang asal Wales itu kembali tak dimasukkan dalam skuat melawan Salzburg oleh pelatih Zinedine Zidane.

Bale praktis hanya dimainkan pada dua dari lima laga pramusim Real Madrid di musim panas ini, yang itu pun sebagai pemain pengganti sewaktu melawan Arsenal dan Atletico Madrid.

James Rodriguez dan Mariano Diaz yang juga akan dijual Real Madrid pun tidak dimasukkan dalam skuat yang bertanding pada laga dini hari tadi.

Berita Terkait

Berita Terkini