Boladunia

Kena Sikutan Ibrahimovic, Bek LA FC Alami Cedera Parah di Wajah

Mohamed El Munir kini segera naik ke meja operasi.

Rauhanda Riyantama

Zlatan Ibrahimovic saat memberikan sikutan keras kepada bek LA FC, Mohamed El Munir. (Dok. The Sun)
Zlatan Ibrahimovic saat memberikan sikutan keras kepada bek LA FC, Mohamed El Munir. (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai pesepak bola yang hebat dan kontroversial. Terbaru, ia membuat tulang wajah bek Los Angeles FC, Mohamed El Munir, cedera parah dan retak.

Insiden ini terjadi pada Derbi Los Angeles yang mempertemukan LA Galaxy versus LA FC dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) di Dignity Health Tennis Center, Sabtu (20/7/2019).

Ibrahimovic tampak memberikan sikutan keras kepada Mohamed El Munir ketika berduel udara. Seketika, El Munir yang memiliki tubuh lebih kecil langsung terbaring kesakitan di lapangan.

Sikutan yang dilayangkan striker asal Swedia itu terbilang mengerikan. Sebab, aksi itu membuah wajah bagian pelipis dari El Munir berlubang atau tulangnya masuk ke dalam.

Menurut konfirmasi staff dari LA FC di laman MSL Soccer, El Munir telah memeriksa keadaannya cederanya ke dokter spesialis pada Senin (22/7/.2019). Ia dijadwalkan naik ke meja operasi pada pekan ini.

Pada pertandingan Derbi Los Angeles itu sendiri, LA Galaxy berhasil keluar sebagai pemenangan dengan skor 3-2. Zlatan Ibrahimovic tampil sebagai pahlawan tim karena mengemas hat-trick.

Berita Terkait

Berita Terkini