Boladunia

Tukangi Newcastle, Bruce Harap Kedua Orang Tuanya Bangga

Bruce belum sepenuhnya diterima fans The Magpies di St James' Park.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih baru Newcastle United, Steve Bruce. (Nelson Almeida / AFP)
Pelatih baru Newcastle United, Steve Bruce. (Nelson Almeida / AFP)

Bolatimes.com - Pelatih anyar Newcastle United, Steve Bruce berharap bisa merayakan pekerjaan baru di St James' Park bersama kedua almarhum orang tuanya. Melatih Newcastle adalah impian sejak lama Bruce saat kedua orang tuanya masih hidup.

Kedua orang tua Bruce, Joe dan Sheenagh Bruce meninggal beberapa tahun lalu kala masih menukangi Aston Villa.

Meski tak berkesempatan melihat anaknya menukangi The Magpies, Bruce berharap kedua orang tuanya sangat bangga untuk pekerjaan barunya itu seperti dikutip dari The Sun.

"Ibuku akan menangis, dia akan sangat bangga. Dan ayah saya akan berkata, Apakah Anda yakin dengan apa yang Anda lakukan, nak?," ungkapnya.

Steve Bruce, saat masih menukangi Aston Villa (Ben STANSALL / AFP)
Steve Bruce, saat masih menukangi Aston Villa (Ben STANSALL / AFP)

 

"Untuk keluargaku yang ada di Timur Laut, aku yakin mereka akan sama bangganya dengan orang tuaku yang telah tiada," kata Bruce.

Meski Berhasil menjadi juru taktik Newcastle, pengangkatannya belum disambut baik oleh fans The Magpies. Bruce mengaku dirinya tak sebaik Rafael Benitez, namun sebagai seorang Geordie (sebutan warga asli Newcastle) dia akan menunjukkan yang terbaik.

"Untuk Geordie dimanapun, jika Anda tidak bisa bermain untuk mereka (Newcastle United), maka mengelola tim adalah hal yang istimewa. Saya senang dengan kesempatan ini, saya akan memberikan yang terbaik," kata dia.

"Saya tahu di mata beberapa orang saya bukanlah Rafa dan cukup diragukan. Tetapi saya berharap bisa membuktikan keraguan tersebut adalah salah," ungkap eks pelatih Sunderland yang juga rival sengit Newcastle United.

Berita Terkait

Berita Terkini