Boladunia

Bertemu Petinggi Juventus, Ayah Neymar Lobi Kepindahan Anaknya?

Neymar da Silva Senior disebut bakal bertemu petinggi Juventus.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Saga tentang Neymar yang ingin hengkang dari Paris Saint-Germain memasuki babak yang tak terduga. Dianggap hanya punya peluang tipis kembali ke Barelona, sang ayah turun tangan untuk bertemu petinggi Juventus.

Jamak diberitakan bahwa bintang Brasil, Neymar bakal berlabuh ke mantan klubnya, Barcelona. Hal itu diduga kuat usai Neymar bertemu dengan Lionel Messi saat gelaran Copa America 2019.

Kendati demikian, manajemen Blaugrana menunjukkan geliat yang berbanding jauh dengan harapan Neymar. Pasalnya, posisi yang dulu ditinggalkan eks pemain Santos FC itu diisi oleh Antoine Griezmann yang baru saja didatangkan dari Atletico Madrid.

Disebut harapannya pupus, Neymar tak tinggal diam. Menurut laporan Mundo Deportivo, ayah Neymar, Neymar da Silva Senior dilaporkan bakal terbang ke Turin untuk bertemu Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici sebelum berakhirnya pekan ini.

Neymar berasama ayahnya, Neymar da Silva Sr, bercengkrama saat menghadiri laga amal. (Miguel SCHINCARIOL / AFP)
Neymar berasama ayahnya, Neymar da Silva Sr, bercengkrama saat menghadiri laga amal. (Miguel SCHINCARIOL / AFP)

 

Meski belum dipastikan waktu dan apa yang bakal dilakukan ayah dari penyerang PSG tersebut, Juventus dilaporkan cukup aktif berbelanja pemain di bursa transfer musim ini.

Namun, Juventus dinilai perlu hati-hati untuk mendatangkan Neymar. Sebab, PSG tak akan menjual Neymar dengan harga murah.

Di sisi lain, kehadiran Matthijs de Ligt yang telah menjalani tes medis di Turin berpotensi membuat harapan Neymar kembali pupus.

Sebelumnya terdapat laporan jika Manchester United juga berminat mendapatkan tanda tangannya di musim ini.

Jadi, klub mana yang bakal jadi labuhan baru pemain 27 tahun itu?, kita lihat saja kelanjutan episodenya.

Berita Terkait

Berita Terkini