Boladunia

Dua Klub Ini Jadi Alasan Rashford Ulang Kejayaan Man United

Rashford tak ingin terpuruk dengan hasil mengecewakan di musim lalu, dan menantikan laga di musim 2019/2020 dengan kekuatan baru.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Pemain Manchester United, Marcus Rashford. [FRANCK FIFE / AFP]
Pemain Manchester United, Marcus Rashford. [FRANCK FIFE / AFP]

Bolatimes.com - Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berambisi untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah di Liga Primer Inggris. Ia pun mengaku termotivasi dengan kesuksesan dua kontestan lainnya, yakni Manchester City dan Liverpool.

Rashford sendiri baru saja memperpanjang masa baktinya di Old Trafford hingga 2023 mendatang. Pria 21 tahun itu dipercaya manajemen Setan Merah sebagai pemain yang memiliki masa depan cerah.

Meski tak mengantongi tiket Liga Champions 2019/2020, Rashford enggan terpuruk. Menurutnya masih ada gelar juara lain yang menantinya, seperti Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Piala Liga.

Striker Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]
Striker Manchester United, Marcus Rashford. [Paul ELLIS / AFP]

 

Kemenangan Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris dan Liverpool yang membawa pulang si Kuping Besar ke Anfield menjadi motivasi pemain asal Manchester ini.

"Dua klub ini menjadi tantangan besar bagi kami untuk menyamai level mereka di musim baru. Kami tak pernah menghindar dan terus bergerak maju. Saat ini adalah mengembalikan bagaimana seharusnya klub ditempatkan," ungkap Rashford dikutip dari Mirror, Jumat (12/7/2019).

"Kami paham musim lalu tidak cukup baik bagi kami, tapi kita dalam kondisi yang cukup baik saat ini ketimbang musim sebelumnya," tegasnya.

"Bagi saya, kami harus mengambil satu pertandingan pada suatu waktu. Sehingga kita bisa fokus dan berkonsentrasi pada diri kita sendiri. Mereka bisa berhasil, seharusnya hal itu juga bisa terjadi untuk kami," jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini