Boladunia

VIDEO: Bermain Voli Kaki, Neymar Malah Dihujat Warganet

Setelah mangkir dari latihan perdana Paris Saint-Germain, Neymar kini terciduk bermain voli kaki bersama rekan-rekannya di pantai.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (LIONEL BONAVENTURE / AFP)

Bolatimes.com - Bintang sepak bola Brasil, Neymar, lagi-lagi membuat publik terheran dengan tingkah kontroversialnya. Setelah mangkir dari latihan perdana Paris Saint-Germain, ia kini terciduk bermain voli kaki bersama rekan-rekannya di pantai.

Aksi Neymar itu diketahui setelah videonya viral di media sosial. Sontak, tingkah pemain 27 tahun itu menimbulkan tanda tanya besar terkait kelanjutan kariernya di PSG.

Seperti diketahui, Neymar belakangan ini tengah santer diberitakan bakal hengkang dari Parc des Princes. Kemudian ia ingin kembali ke klub lamanya, yakni Barcelona.

Video Neymar bermain voli kaki diunggah oleh akun @Football__Tweet. Video berdurasi 15 detik itu pun mengundang berbagai reaksi dari warganet.

Akun @tensouls misalnya. Ia berkomentar 'Rasa tidak hormat pada klubnya (Paris Saint-Germain).

Selain itu, akun bernama @dimoo14 melontarkan komentar lebih pedas lagi. Ia mengatakan 'Hanya pengingat, Neymar yang tidak tahu berterima kasih benar-benar dibayar 70 € setiap menit, ini harus menjadi kesepakatan terburuk yang pernah dilakukan dalam sejarah sepak bola'.

Bahkan, akun bernama @wooden_files membandingkan aksi Neymar bermain voli kaki masih kalah jauh dari para pemain sepak takraw Indonesia. Ia menyebut 'Tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan olahraga ini dari Asia Tenggara'.

Sementara itu, akibat tindak indisipliner tersebut, pihak PSG tak segan-segan memberikan sanksi tegas berupa denda sebesar 12.000 euro (sekitar Rp 190 juta) di setiap harinya. Sanksi etik itu disebut sudah ada dalam klausul kontrak Neymar bersama PSG.

Menariknya, ayah sekaligus agen dari Neymar, yakni Neymar Sr, mengaku absennya anaknya dalam latihan perdana PSG sudah diketahui oleh pihak klub. Bahkan, PSG disebut sudah mengetahui sejak setahun yang lalu.

Neymar Sr menerangkan bahwa anaknya harus menghadiri acara yang diselenggarakan salah satu badan amal. Oleh karena itu, Neymar paling cepat akan bergabung latihan PSG pada Senin 15 Juli 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini