Boladunia

Ayah James Rodriguez Berharap Anaknya Bisa Gabung Napoli

James Rodriguez dikabarkan akan ditendang Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Tangis James Rodriguez usai timnya dikalahkan Inggris (@jamesrodriguez10/Instagram)
Tangis James Rodriguez usai timnya dikalahkan Inggris (@jamesrodriguez10/Instagram)

Bolatimes.com - Ayah James Rodriguez, Wilson James Rodriguez Bedoya, turut berkomentar perihal masa depan anaknya pada musim mendatang. Ia pun berharap James bisa bergabung Napoli.

James Rodriguez dikabarkan tidak masuk dalam proyek Real Madrid untuk mengarungi musim 2019/2020. Tak sedikit yang menyebut bahwa Los Blancos bersedia melepas gelandang asal Kolombia tersebut di bursa transfer musim panas 2019.

Kabar itu pun mendapat reaksi apik dari berbagai klub Eropa. Napoli, Manchester United, hingga Juventus dirumorkan siap menampung jasa mantan gelandang Bayern Munchen itu.

Namun, Wilson lebih berharap anaknya bisa berseragam Napoli pada musim depan. Sebab, di klub Italia tersebut terdapat pelatih Carlo Ancelotti yang mendatangkan James ke Real Madrid pada 2014 silam.

Kemudian di Napoli ada sosok David Ospina yang berstatus kiper Timnas Kolombia. Ospina diklaim akan membuat James tidak kesulitan untuk beradaptasi bersama tim.

James Rodriguez memperkuat Bayern Munich kala menjamu Stutgart di Allianz Arena pada 12/5/2018 [AFP]
James Rodriguez memperkuat Bayern Munich kala menjamu Stutgart di Allianz Arena pada 12/5/2018. [AFP]

 

"Mereka klub yang penting, Napoli merupakan solusi terbaik untuk saat ini. Keberadaan Carlo Ancelotti dan David Ospina disebut akan membantu James di Naples.," kata Wilson seperti dilansir dari Marca.

"(James) menaruh respek tinggi untuk Ancelotti sejak awal. Dia menyadari apa yang sudah dia lakukan, dia akan tahu bagaimana cara untuk meningkatkan nilainya. Mereka selalu mempunyai hubungan yang kuat," lanjutnya.

"Saya pikir jalur karier yang baru akan menjadi yang terbaik untuk James. Dia juga akan bisa bekerja sama dengan (David) Ospina," tutup Wilson.

James Rodriduez sendiri sempat menyatakan sanjungan untuk Napoli. Namun, ia menyerahkan semua keputusan kepada para petinggi Real Madrid.

Berita Terkait

Berita Terkini