Boladunia

Diiming-imingi Gaji Rp9 Miliar per Pekan, Paul Pogba Bertahan di MU?

Paul Pogba secara tegas menyatakan siap tinggalkan Manchester United.

Galih Priatmojo

Paul Pogba usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Olr Scarff/AFP).
Paul Pogba usai menerima kekalahan dari Manchester City. (Olr Scarff/AFP).

Bolatimes.com - Paul Pogba menyatakan secara tegas siap hengkang dari Old Trafford. Tapi Manchester United punya skenario lain untuk membuat gelandang Timnas Prancis itu tetap bertahan. 

Seperti diketahui, Juventus memang santer dikabarkan siap memulangkan Pogba ke Turin di musim panas ini.

Tak kalah gencar, Real Madrid juga dilaporkan siap jor-joran untuk bersaing dengan Juventus demi mendapatkan servis bintang Timnas Prancis tersebut. 

Pogba sendiri kembali jadi headline tatkala ia menyatakan jika musim panas ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru.

Ya, Pogba praktis mengonfirmasi jika dirinya siap meninggalkan Man United dalam waktu dekat. Pernyataan dilontarkan gelandang berusia 26 tahun tersebut saat berkunjung ke Jepang dalam sebuah promo Adidas.

Meski demikian, Pogba tampaknya harus gigit jari. Pasalnya, seperti dilansir Mail Online, Man United berkeras tak akan menjual pemain yang mereka beli balik dari Juventus dengan harga 89 juta pounds (sekira Rp 1,6 Triliun) pada 2016 tersebut, pada jendela transfer musim panas ini.

CEO Man United, Ed Woodward, bersikukuh untuk tak melepas aset berharga mereka itu dalam waktu dekat dengan harga berapa pun.

Disebutkan Mail Online, Pogba merupakan bagian utama dari skema manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer untuk musim 2019/20.

Solskjaer disebut optimis jika Pogba akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya di musim depan, setelah melakoni paruh kedua musim 2018/19 yang cukup impresif di bawah arahan pelatih berpaspor Norwegia itu.

Sebagai informasi, Pogba masih punya sisa kontrak dua tahun di Man United dengan opsi perpanjangan setahun.

Well, kembali seperti diklaim Mail Online, kubu Man United pun secara khusus sudah menyiapkan langkah preventif agar Pogba tidak cabut.

Ya, Pogba bakal diiming-imingi gaji fantastis nan fenomenal agar bersedia bertahan di Old Trafford.

Manajemen The Red Devils disebut telah menyiapkan gaji tak kurang dari 500 ribu pounds (sekira Rp 9 Miliar) per pekan untuk Pogba jika bersedia tetap berkostum Man United di musim 2019/20.

Sebelumnya, Pogba sendiri 'hanya' mendapatkan bayaran 290 ribu pounds (sekira Rp 5,2 Miliar) per pekan di Old Trafford.

Berita Terkait

Berita Terkini