Boladunia

Keinginan Eden Hazard Pakai Nomor Punggung 10 Ditolak, Mengapa?

Nomor punggung idalaman Eden Hazard masih berseyaman di punggung Luka Modric.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)
Eden Hazard saat diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Eden Hazard telah diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (14/6/2019). Namun, dalam momen perkenalan itu ia memamerkan jersey tanpa nomor.

Mantan pemain Chelsea itu belum menentukan nomor punggung yang bakal dikenakan selama membela Los Blancos. Namun, ia mengaku sempat bercanda meminta nomor 10 Real Madrid, tetapi ditolak.

Seperti diketahui, nomor punggung 10 di Real Madrid dipakai oleh Luka Modric. Bahkan, nomor itu sudah dikenakan gelandang asal Kroasia itu selama enam tahun terakhir.

"Saya sudah berbicara kepada Modrid melalui Mateo Kovacic (mantan rekan setimnya di Chelsea). Saya bercanda ketika memintanya memberikan nomor 10 kepada saya. Dia mengatakan tidak. Jadi, saya harus menemukan nomor lain," kata Hazard, dikutip dari BBC.

Nomor punggung 10 adalah nomor yang selalu digunakan Hazard ketika berseragam Chelsea ataupun Timnas Belgia. Namun, jika memang tidak bisa, dirinya tidak terlalu mempermasalahkan dan memilih fokus pada karier barunya.

"Tapi saat ini, nomor tak penting bagi saya. Saya hanya ingin bermain dengan lambang klub ini," tuturnya menambahkan.

Saat ini, nomor punggung di Real Madrid yang tidak bertuan adalah nomor 13 dan 16. Hanya saja, Hazard diprediksi akan memakai nomor tujuh yang sebelumnya dipakai Mariano Diaz.

Diaz kemungkinan besar akan beralih nomor punggung. Pasalnya, pada musim lalu dirinya hanya mampu mengemas empat gol, jumlah yang jauh dari pengguna sebelumnya, yakni Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez.

Berita Terkait

Berita Terkini