Boladunia

Gempar, Wasit Liga Primer Inggris Terciduk Pesta Liar di Batam

Wasit Liga Primer Inggris dilaporkan tengah berpesta di sebuah bar di Indonesia.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Wasit Liga Primer Inggris saat berfoto dengan gadis-gadis di Batam. (Dok. The Sun)
Wasit Liga Primer Inggris saat berfoto dengan gadis-gadis di Batam. (Dok. The Sun)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari media-media di Inggris. Empat wasit Liga Primer Inggris, yakni Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, dan David Coote, dilaporkan sedang pesta liar di The Square Club dan KTV, Batam, Indonesia.

Dalam video yang dibagikan The Sun, Andre Marriner yang sudah menikah dan memiliki satu anak terlihat tengah bersama seorang wanita dengan lengannya melingkari pinggangnya.

Wasit Andre Marriner. (Dok. The Sun).
Wasit Andre Marriner. (Dok. The Sun)

Kemudian, Martin Atkinson dipeluk oleh seorang wanita. Dari seringai di wajahnya, ia tampak menikmati malam bersama gadis tersebut.

Wasit Martin Atkinson. (Dok. The Sun).
Wasit Martin Atkinson. (Dok. The Sun)

Kevin Friend tertangkap basah berbisik di telinga wanita dan seluruh orang sekitarnya kompak menyanyikan lagu Bon Jovi's yang berjudul Always. Sementara David Coote, satu-satunya wasit yang belum menikah, tampak menikmati goyangan dengan wanita muda.

Wasit Kevin Friend. (Dok. The Sun).
Wasit Kevin Friend. (Dok. The Sun)

 

Wasit David Coote. (dok. The Sun).
Wasit David Coote. (dok. The Sun)

 

Sebenarnya, selain Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, dan David Coote, ada pula dua wasit Liga Primer Inggris lainnya, yakni Roger East dan Graham Scott.

Namun, Roger East dan Graham Scott tidak berada di The Square Club dan KTV. Kedua wasit itu diketahui berada di bar lainnya.

Keenam wasit itu diketahui sedang mengikuti acara amal menghimpun dana untuk anak-anak Indonesia dan rumah perawatan di Inggris. Selain itu, mereka juga mengunjungi panti asuhan atas nama acara amal Atkinson Whistle Stop Tour.

Dalam perjalanannya ke Indonesia, Andre Marriner, Kevin Friend, Martin Atkinson, David Coote, Roger East, dan Graham Scott, diklaim menggunakan uang pribadi.

Berita Terkait

Berita Terkini