Boladunia

Tarik Baju Rekannya Hingga Jatuh, Aksi Kasar Neymar Dihujat Netizen

Neymar masuk dalam daftar pemain Timnas Brasil untuk pertandingan Copa America 2019 mendatang.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (Nicolas Tucat/AFP)
Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (Nicolas Tucat/AFP)

Bolatimes.com - Sejumlah netizen dibuat geram dengan ulah kasar pemain Paris Saint-Germain, Neymar saat pemusatan latihan Timnas Brasil di Rio de Janeiro beberapa waktu lalu. Pasalnya Neymar yang 'dikolongi' tak terima dan menarik baju rekannya hingga terjatuh.

Neymar masuk dalam daftar pemain Timnas Brasil untuk pertandingan Copa America 2019 mendatang. Tak hanya dia, Dani Alves juga ikut dipanggil memperkuat tim asuhan Adenor Leonardo Bacchi atau kerap disapa Tite.

Sesi latihan tersebut menjadi panas. Sebab, insiden kecil yang dilakukan pemain 27 tahun tersebut menyulut emosi rekan satu timnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @433, pemain berompi merah menggiring bola hingga berpapasan dengan Neymar. Berhadapan satu lawan satu, pemain muda itu 'mengolongi' bola di antara kaki Neymar.

Tak terima dengan perlakuan pemain tersebut, Neymar sengaja menarik baju rekannya hingga terjatuh.

Atas ulah Neymar tersebut, netizen pun bereaksi dengan menuliskan bernada kasar. Akun @canun105 menulis, "Neymar terlalu berlebihan," tulisnya.

"Itulah kenapa dia tak pernah jadi yang terbaik karena sikapnya yang busuk," kata 77_rafael.

"Si cacad berulah lagi," tulis @bajose_walkman

Sementara itu, akun @kostis_lps menulis, "Itulah kenapa dia kehilangan gelar kapten Timnas Brasil," ungkapnya.

Neymar banyak dirundung masalah akhir-akhir ini. Setelah mendapat sanksi karena memukul suporter Rennes, dia juga harus melepas ban kapten Tim Samba.

Dani Alves yang juga dipanggil untuk memperkuat Timnas, ditunjuk pelatih Tite untuk memimpin skuat Brasil di Copa America 2019 nanti.

Berita Terkait

Berita Terkini