Boladunia

Bintang Tottenham Ini Bertekat Tak Mau Kalah Lagi dari Liverpool

Tottenham dua kali kalah dari Liverpool di Liga Primer Inggris 2018/2019.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Selebrasi Son Heung-min usai cetak gol ke gawang Dortmund. (Adrien Dennis/AFP).
Selebrasi Son Heung-min usai cetak gol ke gawang Dortmund. (Adrien Dennis/AFP).

Bolatimes.com - Tottenham Hotspur akan menghadapi Liverpool pada pertandingan final Liga Champions 2018/2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu (2/6/2019) dini hari WIB. Pertandingan itu diprediksi berat bagi Spurs.

Tottenham sedang dalam tren buruk ketika bersua Liverpool. Dalam dua pertemuan di Liga Primer Inggris 2018/2019, Spurs selalu menelan kekalahan. Belum lagi kondisi mental skuat Tottenham yang baru pertama tampil di final Liga Champions.

Bintang Tottenham, Son Heung-min, tidak mau berandai-andai soal hasil pertandingan final Liga Champions 2018/2019. Ia menjelaskan bahwa Tottenham masih memiliki waktu melakukan persiapan yang terbaik untuk mengalahkan Liverpool.

"Saya tidak mau bicara soal menang atau kalah. Masih lama untuk mempersiapkan diri menuju pertandingan penting ini. Menjuarai Liga Champions akan sangat berarti, tapi kalah akan menyakitkan untuk waktu yang lama," kata Son, dikutip dari ESPN FC.

"Kami hanya ingin siap dan kemudian kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Liverpool adalah tim kuat, jadi bagaimana kami bermain itu akan penting," tambahnya.

Tottenham berhasil melaju ke final Liga Champions setelah meyingkirkan Ajax Amsterdam. Sempat kalah 0-1 pada leg pertama, mereka mampu bangkit dengan meraih kemenangan 3-2 pada leg kedua.

Pertandingan antara Tottenham versus Liverpool akan menjadi duel All England kedua dalam sejerah Liga Champions. Sebelumnya, pada final edisi 2007/2008, mempertemukan Manchester United melawan Chelsea yang dimenangkan oleh Setan Merah melalui adu penalti.

Berita Terkait

Berita Terkini