Boladunia

Antoine Griezmann Hengkang, Barcelona Siap Jual Coutinho

Sinyal kuat mengarah ke Barcelona yang bakal jadi labuhan selanjutnya Antoine Griezmann.

Rauhanda Riyantama

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan hengkang pada akhir musim ini. (AFP)
Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, memutuskan hengkang pada akhir musim ini. (AFP)

Bolatimes.com - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, baru saja mengumumkan kepergiannya dari Wanda Metropolitano di akhir musim ini. Ia memutuskan hengkang setelah selama lima musim membela panji Los Rojiblancos.

Mengutip pernyataannya di laman resmi klub, Antoine Griezmann sejatinya baru memperpanjang kontrak pada musim lalu hingga 2023. Namun ia merasa puas dan sudah waktunya untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Pemain asal Prancis itu memang belum mengumumkan klub barunya, tetapi sinyal kuat mengarah ke Barcelona yang bakal jadi labuhan selanjutnya. Rumor tersebut muncul setelah Antoine Griezmann menyatakan keinginannya merumput di Camp Nou pada musim lalu.

Jika kabar tersebut benar terwujud, kehadiran Antoine Griezmann di Barcelona tentu menjadi kabar baik. Pasalnya, lini serang raksasa Catalan tersebut diprediksi makin ganas musim depan.

Akan tetapi, kedatangan Antoine Griezmann ke Camp Nou diprediksi bakal memicu pemain lain untuk pergi. Salah satu pemain yang besar kemungkinan dilepas adalah Philippe Coutinho.

Menurut laporan Daily Star, posisi eks pemain Liverpool di skuat Blaugrana saat ini tengah tidak aman. Penyebabnya tak lain adalah performa Philippe Coutinho yang tak kunjung memenuhi ekspektasi selama bermain di posisi kiri bersama Luis Suarez dan Lionel Messi.

Selain itu, hengkangnya gelandang asal Brasil itu juga dipicu oleh ketidaksenangan fans Barca. Bahkan, ia kerap dicela saat bermain di hadapan puluhan ribu Cules di Camp Nou.

Permasalahan inilah yang coba dipecahkan Barcelona dengan mengamankan jasa Antoine Griezmann. Trio Messi - Suarez - Griezmann diprediksi jadi perpaduan yang mematikan bagi tim lawan.

Berita Terkait

Berita Terkini