Boladunia

Pamit dari Atletico, Mendadak Instagram Griezmann Dipenuhi Komentar Ini

Antoine Griezmann resmi berpisah dengan Atletico Madrid di akhir musim ini.

Galih Priatmojo

Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla (15/12/2018) (AFP)
Pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann mencetak gol ke gawang Real Valladolid di Stadion Jose Zorrilla (15/12/2018) (AFP)

Bolatimes.com - Antoine Griezmann secara resmi bakal berpisah dengan Atletico Madrid di akhir musim ini. Seketika, akun Instagramnya diserbu para fans Barcelona.

Kepastian Griezmann bakal menyudahi petualangannya bersama Los Rojiblancos diketahui salah satunya lewat unggahan video singkat akun Instagram Atletico Madrid.

Dalam video tersebut, Griezmann mengaku berat untuk meninggalkan Atletico Madrid yang sudah dibelanya selama lima musim. Namun, takdir membawanya untuk ke jenjang berikutnya. Ia pun menegaskan harus terus melangkah ke depan demi masa depannya.

"Aku telah mengambil keputusan untuk pergi, melihat hal-hal baru memiliki tantangan yang lain...aku percaya itu yang kubutuhkan," ucapnya.

Pemain yang turut serta mempersembahkan trofi Piala Dunia untuk Prancis itu sebetulnya masih memiliki kontrak hingga 2023. Namun, setelah Atletico tersingkir dari 16 besar Liga Champions, ia dikabarkan mulai mencari tantangan baru.

Nah, tak berapa lama usai pamitan dari Atletico Madrid, unggahan terakhir Griezmann di Instagram langsung diserbu fans Barcelona. Banyak di antara mereka yang langsung menyambut Griezmann ke Barcelona.

"Selamat datang ke barca," tulis akun @barca_fan10_1899.

"Datang ke Barca," tulis akun @ahnaffaik_

"Kau akan diterima dengan hangat, selamat datang ke Barca," tulis akun @neosahlmann.

Griezmann memang santer bakal hijrah ke Barcelona musim depan. Ia bahkan diketahui sedang melakukan komunikasi intens.

Pemain yang sudah mengoleksi 133 gol dalam 252 laga bersama Atletico Madrid itu, disebut bakal menjalani kontrak lima tahun bersama Blaugrana.

Berita Terkait

Berita Terkini