Boladunia

Resmi akan Pergi, Ini Ramalan Ander Herrera soal Masa Depan Man United

Kontrak Ander Herrea akan berakhir pada akhir musim nanti.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Gelandang Manchester United, Ander Herrera. (OLI SCARFF / AFP)
Gelandang Manchester United, Ander Herrera. (OLI SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera, meyakini bahwa Ole Gunnar Solskjaer adalah nakhoda yang tepat membawa Setan Merah berjaya lagi di Liga Primer Inggris. Namun, semua itu dianggap membutuhkan waktu.

Ander Herrera sudah dipastikan tidak lagi berseragam Manchester United pada musim depan karena kontraknya akan habis pada akhir musim. Gelandang asal Spanyol itu dikabarkan akan menuju Paris Saint-Germain (PSG) sebagai labuhan selanjutnya.

Ia mengaku menyesal tidak mampu membawa Manchester United menjadi juara Liga Primer Inggris selama lima tahun mengabdikan diri di Stadion Old Trafford.

Meski demikian, Herrera percaya masa depan Manchester United akan bersama Olee Gunnar Solskjaer pada beberapa musim ke depan. Pelatih asal Norwegia diyakini akan mempersembahkan Liga Primer Inggris, tetapi tentu membutuhkan waktu.

"Orang yang tepat berada di balik kemudi. Dia (Solskjaer) adalah orang yang tepat, tetapi dia butuh waktu. Semoga saya salah dan Manchester United memenangi Liga Inggris musim depan, tetapi klub memang butuh waktu," kata Ander Herrera, dikutip dari ESPN, Selasa (14/5/2019).

"Saya berada di periode yang kurang sukses selama lima tahun di sini. Saya sudah memenangi cukup banyak trofi, tetapi titel Liga Inggris adalah sesuatu yang ingin saya menangkan. Manchester United adalah klub terhebat dan terbesar di Inggris" tuturnya menambahkan.

Ander Herrera sudah bermain sebanyak 189 pertandingan bersama Manchester United sejak bergabung pada 2014. Ia mampu menyumbangkan 20 gol dan 27 assist dan menjuarai beberapa trofi seperti satu trofi Liga Eropa, Community Shield, Piala Liga, dan Piala FA.

Berita Terkait

Berita Terkini