Boladunia

Lakoni Laga Penentuan, Jurgen Klopp Waspadai Tiga Gelandang Wolves

Jurgen Klopp pun mengaku jika penampilan Wolves sangat luar biasa pada musim ini.

Rauhanda Riyantama | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (PAUL ELLIS / AFP)
Pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo dan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (12/5/2019) malam WIB. Pertandingan tersebut sekaligus menjadi penentuan siapakah yang akan keluar sebagai raja di Tanah Britania Raya musim 2018/2019.

Kendati berhadapan dengan tim papan tengah, The Reds harus waspada dengan anak asuh Nuno Espirito Santo itu. Sebab, mereka memiliki tiga pemain kunci yang kerap menyulitkan lawan-lawannya.

Melansir dari laman resmi Liverpool, Jurgen Klopp pun mengaku jika penampilan Wolves sangat luar biasa pada musim ini. Itu semua tak terlepas dari kinerja tiga gelandang Wolverhampton Wanderers, yakni Leander Dendoncker, Ruben Neves, dan Jao Mutinho.

Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves (PAUL ELLIS / AFP)
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. (PAUL ELLIS / AFP)

 

''Mereka adalah tim yang berbakat, mereka memiliki Moutinho di lini tengah, Ruben Navas, dan satu gelandang lagi yang selalu bermain impresif di lini tengah, Dendoncker. Ini adalah soal kualitas,” kata Jurgen Klopp.

“Tiga pemain itu kerap bermain pada posisi yang sama di dua-tiga pertandingan baris terakhir sepanjang tahun. Hal itu sangat jarang, dan tak bisa dipercaya,” ungkapnya menambahkan.

Sebagai infomasi, memasuki pekan ke-38 Liga Primer Inggris, Liverpool telah mengoleksi 94 poin. The Reds tertinggal satu angka di bawah Manchester City yang berada di puncak klasemen semantara. 

Kemenangan pun jadi harga mati bagi Mohamed Salah dan kolega. Sambil berharap The Citizens tersungkur di kandang Brighton Hove Albion yang juga bertanding dalam waktu bersamaan.

Berita Terkait

Berita Terkini